Paras Ayu Ting Ting Sekarang Vs Masa Debut Mendadak Dibandingkan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebuah akun fanbase membagikan video yang membandingkan kompilasi video Ayu Ting Ting sekarang dengan dulu saat baru terjun ke dunia entertainment, disebut buktikan satu hal ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang semakin hari semakin memiliki popularitas tinggi. Ayu membuktikan talentanya dengan banyak menorehkan prestasi dan karya sejak terjun ke dunia entertainment. Namun selain itu, sosok Ayu sendiri yang dikenal berparas cantik tak kalah menarik banyak penggemar untuk mengidolakannya.

Baru-baru ini paras Ayu rupanya tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Hal itu terjadi karena sebuah video yang membandingkan masa-masa Ayu Ting Ting sekarang vs zaman debutnya dulu. Video itu salah satunya dibagikan oleh akun fanbase @queenofdepok.

Video tersebut diawali dengan beberapa momen Ayu yang diambil baru-baru ini saat menjadi host sebuah acara televisi. Terdapat kompilasi momen Ayu saat duduk dan diam, namun ada juga momen kala Ayu tertawa lepas.

Selanjutnya video beralih dengan memutar rekaman lawas Ayu di masa-masa debutnya sebagai artis. Terlihat banyak momen kala Ayu meladeni wawancara awak media dengan penuh senyuman.

Terang saja unggahan tersebut langsung mencuri atensi para penggemar Ayu Ting Ting lainnya. Mereka sontak dibuat fokus pada perbandingan paras Ayu sekarang dan dulu awal terjun di dunia entertainment Tanah Air.


Mayoritas warganet yang meninggalkan komentar justru mengaku dibuat kesengsem dengan wajah cantik Ayu Ting Ting dulu dan sekarang yang dinilai sama sekali tak berubah. Para penggemar menyebut jika video di atas adalah bukti sang idola sudah memiliki paras menawan sejak dulu.

Tak pelak, pujian demi pujian untuk Ayu Ting Ting pun mengalir deras. Lewat unggahan ini pula para fans Ayu menyentil haters yang selama ini mengusik kehidupan idola mereka.

"Emang udh cantik dr dulu ayu mahh..yg julid aja yg PD sirik...yaa kalau skrng tambah cantik wajarlahhh," sebut akun @reynaa*****. "Dulu pas awal awal debut main Di FTV bareng Sharena dan Rian Delon tuh keliatan bgt teh ayu udah cantik, bening dari dulu," kata @dae*****.

"Memang udah chantik ditambah perawatan ..ya..tambah chantik ..chantik hati ..selalu pocitiv," celetuk akun @ginda*****. "Uda cntik dar lahir mah nda us dprtanykn lge_makin cantík malh," imbuh akun @alma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru