Jung Kyung Ho Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Sooyoung Digosipkan dengan Won Bin
Selebriti

Saat berita kencan mereka pertama kali tersebar, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tidak mengakuinya, bahkan orang yang digosipkan sebagai pacar Sooyoung justru adalah Won Bin.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation telah menjalin hubungan selama lebih dari 10 tahun. Sooyoung pernah bercerita tentang reaksi sang kekasih saat dirinya digosipkan berkencan dengan aktor Won Bin di masa lalu.

Setelah secara resmi mengakui hubungan asmara mereka pada 2014, Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah bersama tanpa banyak diterpa gosip miring. Saat berita kencan mereka pertama kali tersebar, keduanya tidak mengakuinya, bahkan orang yang digosipkan sebagai pacar Sooyoung justru adalah Won Bin.

Jung Kyung Ho Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Sooyoung Digosipkan dengan Won Bin Jung Kyung Ho Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Sooyoung Digosipkan dengan Won Bin

SBS

Saat para member SNSD menjadi bintang tamu di acara "Healing Camp" yang ditayangkan SBS pada 2014, Sooyoung dan Yoona bicara tentang hubungan romantis mereka. Secara khusus, Sooyoung berbagi cerita tentang Jung Kyung Ho.


Di acara itu, MC Lee Kyung Kyu bertanya kepada Sooyoung, "Seperti apa reaksi pacarmu saat kamu digosipkan berkencan dengan Won Bin? Apa dia kesal?" Di luar dugaan, Jung Kyung Ho justru menunjukkan reaksi tak terduga.

Jung Kyung Ho Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Sooyoung Digosipkan dengan Won Bin Jung Kyung Ho Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Sooyoung Digosipkan dengan Won Bin

SBS

Sooyoung mengundang tawa seisi studio saat menceritakan bagaimana reaksi kekasihnya. "Tidak (kesal) sama sekali. Sebaliknya, dia malah menyukai rumor itu dan bertanya padaku, 'Apa aku terlihat seperti Won Bin?'".

Sementara itu, Jung Kyung Ho tak malu untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Sooyoung dalam berbagai kesempatan. Sang aktor pernah tak jadi marah setelah mendengar bahwa kekasihnya memenangkan penghargaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait