Tulis Ungkapan Bijak, Venna Melinda Malah Tuai Peringatan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda bagikan foto terakhir yang diambil pada November 2022 seraya tulis ungkapan bijak soal memaafkan dan melupakan. Sayangnya, ungkapan bijak ini malah membuat Venna Melinda tuai banyak peringatan.

WowKeren - Aktris senior yang kini kembali bergelut di dunia politik yakni Venna Melinda beberapa waktu belakangan ramai jadi bahan perbincangan. Hal tersebut tak lain lantaran kejadian yang dialaminya yakni dapatkan kekerasan dari suaminya, Ferry Irawan.

Potret Venna dengan wajah babak belur pun sempat viral. Ia lalu dengan sigap melaporkan Ferry ke pihak berwajib seraya gaet Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Di tengah proses hukum yang dijalani oleh Ferry, Venna memilih untuk tetap aktif di media sosial termasuk Instagram. Baru-baru ini ia bahkan menuliskan sebuah ungkapan bijak mengenai maafkan dan melupakan seraya bagikan potret lawasnya yang diambil pada akhir November 2022 lalu.

"Maafkan tapi jangan lupakan, atau kamu akan disakiti lagi. Memaafkan mengubah perspektif. Melupakan kehilangan pelajaran. ( sesi Foto terakhir saya, November 2022 )" tulis Venna Melinda dalam keterangan unggahannya dengan bahasa Inggris.


Tanpa menunggu lama, postingan Venna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka justru kompak berikan peringatan pada ibu Verrell Bramasta tersebut.

"Sdh jgn mengumbar² segala sesuatu lg, bisa jd yg kmrn krn terkena penyakit AIN lbh dahsyat efeknya, & sngt berbhya...ckp disimpan kebahagiaan itu untk klrga sj biar aman & berkah," komen seorang netter. "Betul banget,apa lg usia tdk muda lg ga pantas di umbar² ky bgt,cukup utk diri sendiri sj...ngapain podcast soal ranjang ga pantes banget...sebagai wanita yg cerdas hrs nya lebih smart,ini kok malah konyol....mesra²an sgl mcm di medsos ternyata HOAX....Allah Maha Mengetahui," singgung yang lain.

"Sebaiknya klo terlalu happy dan sedang tdk happy jgn diperlihtkn di sosmed..fokus dg kerjaan dan kluarga u bahagia," tambah lainnya. "Piring kotor itu dibersih kan bkn dibuang orang salah itu firangkul bukan dipukul meminta maaf lebih baikdari memaaf kan dendam tu tak baiksetap manusis pernah khilaf jgn lah lejdian ini dimamfaet kan demi kepentingan ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait