Alasannya Kocak, Kaesang Tolak Pelamar Kerja yang Disebut Mirip Felicia Tissue
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Kaesang Pangarep memberikan reaksi kocak saat menyeleksi para pelamar kerja posisi co-host yang telah mengirimkan video padanya dan tim. Intip momen lucunya yang sampai bikin ngakak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kaesang Pangarep sempat membuka lowongan pekerjaan mencari posisi co-host untuk konten YouTube-nya. Sudah banyak video yang dikirimkan oleh pelamar. Lewat Instagram, Kaesang mengunggah tiga video yang memperlihatkan momen behind the scene kala menyeleksi para pelamar kerja.

Selama melakukan proses seleksi, Kaesang tak henti tertawa karena tingkah para pelamar kerja yang kocak. Mulai dari yang tidak niat membuat video dengan merekamnya saat rebahan, menyinggung soal keluarga rezim hingga ada pula yang disebut-sebut memiliki paras mirip mantan Kaesang, yakni Felicia Tissue.

Menariknya, saat melihat perempuan yang disebut-sebut mirip sang mantan, Kaesang langsung menolak pelamar kerja tersebut. Perempuan itu membuat video perkenalan diri dengan backgorund tembok putih rumahnya. Saat pertama kali melihat perempuan dalam video, Kaesang tampak langsung menjaga pandangan karena pakaian yang dikenakan pelamar tanpa lengan.

Baru sebentar mendengar perkenalan perempuan tersebut, Kaesang tanpa pikir panjang langsung menolaknya. Dengan alasan yang sangat kocak, yakni karena stop kontak yang ada di tembok ikut terekam dalam video. Sontak saja pernyataan Kaesang ini mengundang gelak tawa para karyawannya.

Alasannya Kocak, Kaesang Tolak Pelamar Kerja yang Disebut Mirip Felicia Tissue

instagram/@kaesangp


"Sorry ada stop kontak di sebelahnya," ujar Kaesang Pangarep. "Ditolak karena ada stop kontak," bunyi tulisan yang mengiringi momen penolakan Kaesang tersebut.

Di kolom komentar unggahan tersebut, netter bertanya-tanya alasan Kaesang menolak beberapa para pelamar kerja yang sudah mengirim video. Termasuk saat suami Erina Gudono itu tak memilih perempuan yang mengenakan dress bunga-bunga tanpa lengan. Ada yang menduga alasan Kaesang menolak perempuan tersebut karena baju yang dipakainya kurang sopan, sampai paras sang pelamar yang sekilas terlihat mirip Felicia Tissue yang berwajah oriental.

"Yg ada stop kontak mirip mantan Kaesang gak sih," komentar netizen. "Sgt menjaga pandangan paksu satu ini," sambung lainnya.

Lucunya lagi adalah saat Kaesang pangarep melihat video pelamar kerja perempuan berhijab yang memiliki paras cantik bak orang Korea. Saat melihat video itu, para karyawan terdengar heboh. Namun, Kaesang justru menunjukkan sikap sebaliknya.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini malah hanya terdiam dan mengamati video yang ada sembari tersenyum. Salah seorang karyawan Kaesang pun langsung bersorak heboh dan meminta bosnya untuk menerima perempuan berhijab tersebut.

"Ini oke, saya jamin ini oke," kata seorang karywan laki-laki. "Oke oke, next oke," sambung karyawan lainnya yang perempuan. "Kenapa?" tanya Kaesang kemudian. "Mirip mantanku mas," jawab karyawan laki-laki. "Oh, mirip mantannya, oke-oke," tandas Kaesang seraya tertawa te

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait