Mini Dress Digunjing, Ussy Sulistiawaty Rombak Penampilan Jadi Sopan Banjir Pujian
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sempat dikritik pakai mini dress seksi saat kondangan, Ussy Sulistiawaty pamer penampilan barunya. Ia kali ini tampil simple dan sopan hingga publik mengungkap reaksi dukungan di sosial media.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat menuai sindiran karena memakai mini dress saat kondangan. Padahal istri Andhika Pratama itu terlihat cantik ala ABG ketika memakai mini dress di pernikahan seorang kawan.

Namun pasca dihujat, Ussy agaknya lebih mawas diri. Ia kali ini merombak penampilan yang beda drastis dari sebelumnya.

Kali ini, Ussy memakai kemeja putih dan daleman mirip tank top. Ia memakai sandal dan rambut dikepang hingga penampilannya itu terkesan simple nan sopan.

"Se simple gini aja udah super happy😁😘✌️ have a nice saturday temen2," kata Ussy. Perubahan Ussy ini sontak memicu reaksi kagum publik. Ia justru dipuji jauh lebih cantik jika tampil simple ketimbang tampil seksi ala anak muda.


"Cantik gini kak ketimbang yg sexi² 😁," ujar netter. "Super adem,Cantik kece gak harus pake baju sexy😍," ujar netter.

Sementara itu, Ussy dikenal sebagai artis yang juga cukup sering dibully haters. Biasanya, Ussy cenderung sabar menanggapi komentar negatif. Ia terkadang mengomentar untuk memberikan pengertian pada haters.

"Kadang-kadang kita enggak bisa diam aja. Aku menyebutnya bukan haters yang komentar," kata Ussy. "Kadang dia minta perhatian. Dia iseng aja melihat yang enggak dia mengerti. Aku sering kasih penjelasan. Kalo kita bener jelasin."

Namun Ussy tak tinggal diam ketika haters mengejek keluarga terutama anak-anaknya. Ia pun pernah mempolisikan haters terkait hal itu. Usai pelaporan, haters sempat muncul dan meminta maaf pada Ussy. Namun Ussy menyerahkan semuanya pada pihak polisi meski secara pribadi sudah memaafkan haters yang membully anaknya.

"Bukan masalah baju atau gimana, tapi ketika sudah menghina, menjelekan, dan merendahkan martabat anak, aku nggak bisa diam," tegas Ussy. "Sejujurnya aku sudah memaafkan, cuma nantinya gimana, itukan polisi prosesnya gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait