Nikita Mirzani Pamer Foto Vulgar Dikira Caper ke Farhat Abbas, Reaksi Pacar Mualaf Disorot
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan karena pamer foto vulgar di sosial media hingga dikira ingin menyenggol Farhat Abbas. Sementara itu, pacar Nikita rupanya ikut mengomentari foto vulgar tersebut hingga memicu reaksi tak terduga dari banyak pihak.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal selalu memicu kehebohan. Pasca tak lagi perang sindiran dengan Bunda Corla, Nikita disindir karena pamer foto vulgar.

Dalam sederet foto, Nikita diduga tak memakai busana. Ibu tiga anak ini tak dipungkiri terlihat seksi ketika memamerkan lekuk tubuhnya.

Namun seperti biasa, Nikita banjir sindiran dan dinilai sengaja tampil vulgar karena ingin menyenggol Farhat Abbas. Pasalnya, Farhat sebelumnya mempolisikan Bunda Corla karena penampilannya yang vulgar.

Instagram

Nikita Mirzani Dikira Caper ke Farhat Abbas

"Buat apa uang banyak klu gak bisa beli pakaian yg layak, hargai dirimu sendiri," ujar netter. "Foto ini Dosanya mengalir terus sampai mati,yg bilang keren bagus dll,itu juga Sama dapat dosanya,semoga dpt hidayah.. Aamiin," ujar netter. "Ih ini yaa yg dimaksud Farhat Abas org org mendidikk," seru yang lainnya. "Sengajaaa dia supaya di senggol parhat abas juga🤣 kan kasihan nyai nama nya udah tenggelam jadi artis,sekarang terkenal karena viral habis ngasih duit di minta lagi," celetuk netter.

Instagram

Toni Pacar Nikita Mirzani Ikut Dihujat Netter


Bukan cuma Niki, Antonio Dedola alias Toni sang pacar juga ikut disorot. Sempat mengungkap reaksi kagum atas foto Niki, Toni yang sudah resmi mualaf itu malah kena julid netter.

"Gimana rasany jadi baby sitter😂 maklum ya calon papa sambung,' seru netter. "Menghitung hari kapan kau di ganti 😂," ledek netter.

Sebelumnya, Niki dan Toni juga disorot soal kabar keduanya kumpul kebo. Namun, Niki cuek dengan hal itu. Bahkan ia malah mengaku tak meninggalkan shalat meski diisukan serumah dengan Toni.

"Setengah 6 udah bangun langsung salat, ya kan. Kalau lagi habis berzina mandi junub dulu, gitu," ujar Nikita. "Terus apa? Gue kan belum menikah sama Toni. Terus lo pikir gue enggak ngapa-ngapain? Kata orang Islam kan zina, ya udah gue bilang aja itu zina. Terus habis itu gue salat. Terus kenapa? Kan yang zina gue. Dosa, dosa di gue. Yang enak juga gue."

Niki juga sempat menyangkal anggapan Toni masuk Islam demi dirinya. Ia yakin Toni punya kesadaran sendiri untuk memilih keyakinan yang cocok buatnya.

"Gua bilang, 'Eh lu jangan pindah agama gara-gara gue ya'. Karena walaupun gua Islam, gua masih belum terlalu 5 waktu banget," kata Nikita. "Dia bilang nggak kok, emang dari hati. Kalau netizen bilang ah dia masuk Islam karena mau nikahin Nikita. Kalau buat gue, gue gak pernah ngobrolin agama ya. Karena buat gue semuanya baik. Mau Islam, Kristen, Konghucu kek. Gak ada agama yang mengajarkan kejahatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru