Tasya Farasya Santuy Banget Kehilangan Cincin Yellow Diamond, Karyawan Gak Ikhlas
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya tampak tak terlalu sedih saat cincin berliannya tiba-tiba hilang. Tasya menganggap ini teguran dari Tuhan, dan mencoba mengikhlaskannya tanpa effort lebih untuk mencari terlebih dahulu.

WowKeren - Bergelimang harta, agaknya kehilangan cincin berlian bukan suatu hal yang besar bagi Tasya Farasya. Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Sabtu (4/2), Tasya tampak santai dan mengikhlaskan kala cincin berlian kuningnya hilang. Mulanya Tasya tak menyadari kalau berlian kuning yang tersemat pada cincinnya lepas.

"Masalahnya kan dia yellow diamond, jadi kalau pun copot kalau sekilas itu nggak kelihat. Lo ngerti nggak? Ya udahlah gue ikhlasin aja," ujar Tasya Farasya pasrah dengan keadaan. "Kita yang nggak ikhlas," sahut para karyawannya yang juga ikut bingung mencari.

Tasya berseloroh jika mungkin hilangnya cincin berlian miliknya adalah teguran dari Tuhan. "Mungkin ini teguran buat gue," celetuk Tasya usai memperlihatkan berlian kuning yang tak ada lagi di cincin yang dipakai Tasya.

Beberapa karyawan Tasya Farasya pun mencoba ikut mencari dan menginterogasi sang selebgram. Tasya ditanyai sebelum cincinnya hilang hal apa saja yang sempat dilakukannya. Ibu dua anak itu juga sempat diminta untuk bertanya kepada pengasuh anak-anaknya.

Tasya Farasya Santuy Banget Kehilangan Cincin Yellow Diamond, Karyawan Gak Ikhlas

Source: YouTube


"Coba tanya suster. Kamu mandi nggak hari ini? Tanya suster," tanya salah satu karyawan Tasya. "Mandi. Tapi gue nggak pernah pakai cincin sekarang karena gue gendong anak. Jadi setiap malem gue buka (lepas). Makanya sering ketinggalan," jawab Tasya yakin.

Tasya Farasya pun diminta untuk mencari di tas, karena bisa jadi cincin berlian tersebut ada di sana, tidak ada yang pernah tahu. Namun, perempuan 30 tahun ini bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memasukkan cincin berliannya ke dalam tas.

Tasya mencoba ikhlas karena ia merasa rezeki tidak akan tertukar. Jika memang cincin tersebut masih rezekinya, maka akan kembali lagi pada Tasya.

"Ayo sekarang, kita berduka cita dulu. Kita meeting bersama di sini, berkumpul untuk memperingati hilangnya cincinyellow diamond pertama gue. Semoga kamu tenang dimana pun kamu berada. Walaupun kamu masuk ke selokan, semoga kamu damai di selokan. Motonya emang kalau rezeki nggak kemana, semoga kamu kembali lagi kepadaku. Bye-bye cincin," tuturnya lagi.

Tampak seperti tak ada beban, Tasya Farasya pun mengatakan bahwa ia harus kerja lagi agar bisa membeli cincin yang sama. "Ya udahlah kita harus kerja lagi untuk beli yellow diamond," pungkas Tasya Farasya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait