Siaran Langsung Jungkook Pecahkan Rekor Ditonton 16,3 Juta Orang Secara Real Time
Instagram
Selebriti

Live WeVerse pertama Jungkook menjadi Live Weverse Real-Time Paling Banyak Dilihat untuk setiap individu dengan lebih dari 16,3 juta penayangan real-time pada sejarah platform.

WowKeren - Jungkook berhasil membuat dunia maya menjadi heboh saat langsung mengikuti postingannya, yang bertuliskan "Knock Knock" di WeVerse. Fans pun tidak dapat menahan kegembiraan mereka karena mereka sangat merindukan bintang favorit mereka yang datang langsung setelah sebulan.

"Jungkook Came Home" dan kemudian "Jeon Jungkook" segera mengambil alih tren nomor 1 Worldwide. Ketika memperkenalkan anjingnya Bam secara langsung, "Jungkook and Bam" mulai menjadi trending di 1 Worldwide. Belakangan, Jungkook, "Thank You Jungkook" dan "We Love You Jungkook" juga menjadi trending 1 Worldwide, menjadikannya total 6 kata kunci yang menjadi trending 1 Worldwide untuk Weverse Live-nya serta trending dengan 3 di peringkat 1 trend di USA, menempati hampir semua Top 50 Korea trend, dan total trending di 138 negara.


Live WeVerse pertama Jungkook menjadi Live Weverse Real-Time Paling Banyak Dilihat untuk setiap individu dengan lebih dari 16,3 juta penayangan real-time pada sejarah platform, memecahkan rekor live Ulang Tahun 2022 miliknya sendiri. Member termuda BTS ini mengakhiri streaming langsung pertamanya untuk menyiapkan siaran langsung Instagram, tetapi karena tidak berhasil dan memulai siaran langsung WeVerse keduanya dengan diakhiri dengan 12,4 juta tampilan waktu nyata.

Jungkook sekarang memegang semua Top 3 Most Viewed Individual Weverse Lives. Duo penuh kasih dari Jungkook dan Bam menjadi sorotan siaran langsungnya, karena keduanya tidak bisa berhenti bermain satu sama lain. Dalam siaran langsungnya, Jungkook menyanyikan total 30 lagu di WeVerse live-nya yang panjang atas permintaan penggemar, termasuk lagu-lagu Sam Smith, Taylor Swift, BTS, TXT, Tablo, NewJeans, Anime OST, Taeyang ft Jimin BTS, Seventeen, Crush, Younha dan banyak lagi.

"Wah daebak. Tapi aku bukan salah satu dari mereka? Dia bisa membangun kota," komentar netter. "Alih-alih tidur, aku menghabiskan 4 jam menontonnya," ujar yang lain. "Aku sangat senang melihatmu saat fajar, Jungkook-ah!! Aku salah satu dari 16,3 juta orang. Jungkook selalu seksi apapun yang dia lakukan," pungkas lainnyaa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru