Gayanya Sempat Dikomen Jadul, Rachel Vennya Kini Dipuji Keren Dengan Penampilan Fierce
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Dalam foto-foto cantik yang dibagikan oleh akun Instagram FD Photography, Rachel Vennya tampil gahar dengan pakaian serba hitam dan gaya rambut kepang satu.

WowKeren - Gaya Rachel Vennya kala menghadiri TikTok Gala 2023 sempat ramai dikomentari jadul oleh netizen. Kini, ibu satu anak tersebut justru dipuji keren usai tampil fierce ala Ratu Bulan Merah dalam pemotretan terbarunya.

Adapun foto-foto cantik Rachel Vennya dibagikan oleh akun Instagram FD Photography. Dalam foto-foto tersebut, Rachel Vennya tampil gahar dengan pakaian serba hitam. Rambutnya dikepang menjadi satu dan baby hair-nya ditata rapi.

"Queen of the RED Moon @rachelvennya," tulis akun tersebut.

Potret-potret kece Rachel Vennya langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan ibu dua anak tersebut. Bahkan ada netizen yang pangling dan tak menyangka jika sosok tersebut adalah Rachel Vennya.


"Pangling bgdddddddddddddddd kirain siapaaaaa," komentar salah satu netizen. "Omg keren bgttt buna," tambah netizen lain.

"Keren banget," tulis salah satu netizen. "Wihhhhh cantik polll," komentar yang lain.

Sebelumnya, penampilan Rachel Vennya sempat ramai disebut jadul kala menghadiri TikTok Gala 2023 beberapa waktu lalu. Ia tampil dengan balutan semi kebaya dan model rambut yang tak biasa. Rachel Vennya juga mengenakan eyeshadow biru cerah dan lipstick pink pucat.

Penampilan itu membuat Rachel Vennya berdandan layaknya wanita tahun 90-an. Tak sedikit yang menyebut Rachel saltum alias salah kostum di acara tersebut. Meski begitu, Rachel tetap percaya diri dan tak menghiraukan komentar netizen.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga sempat dikritik netizen kala membagikan foto bertema Imlek. Dalam foto tersebut, Rachel Vennya mengenakan busana bergaya oriental.

Namun banyak netizen melayangkan cibiran karena Rachel dinilai tak punya darah Tionghoa hingga ada yang menyinggung soal agamanya. Baju yang dikenakan Rachel Vennya juga disebut-sebut mirip dengan milik Gisella Anastasia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait