Foto Member LE SSERAFIM Bikin Bingung, Dikira Kim Chaewon sekaligus Hong Eunchae
Selebriti

Foto yang dibagikan oleh member LE SSERAFIM berujung menjadi perdebatan sengit karena memunculkan 2 kubu, ada yang menyebutkan Kim Chaewon atau Hong Eunchae.

WowKeren - Dua anggota LE SSERAFIM sukses membuat bingung Knetz karena potret yang dibagikan baru-baru ini. Pasalnya, pada potret tersebut tampak seperti Kim Chaewon dan Hong Eunchae sekaligus.

Pada potret tersebut, anggota LE SSERAFIM itu melakukan mirror selfie. Ia tampil santai dengan mengenakan sweater abu-abu. Case ponselnya menggemaskan dengan gambar awan-awan.

Sosok misterius itu berpose sambil menopangkan dagu. Ia imut dengan menutup sebelah matanya.

foto member LE SSERAFIM yang membuat penasaran

Sumber: Theqoo

Banyak yang mengira bahwa potret tersebut Kim Chaewon karena matanya. Namun, hidung idol canitk itu diduga milik sang maknae Hong Eunchae.


"Matanya Chaewon dan hidungnya Eunchae," kata salah seorang Knetz di Theqoo. "Aku bisa melihat keduanya," ucap lainnya. "Ini terlihat seperti Eunchae," ujar lainnya. "Aku benar-benar mengira ini Chaewon," aku lainnya.

"Ini jelas Eunchae," seru lainnya. "Bukannya ini Chaewon?" ungkap lainnya. "Mereka sangat mirip," beber lainnya. "Ini terlihat benar-benar seperti Eunchae," ujar lainnya. "Aku pikir ini Chaewon kekeke," timpal lainnya.

foto Hong Eunchae LE SSERAFIM yang sebelumnya dikira Kim Chaewon

Sumber: Theqoo

Jawaban sebenarnya adalah, potret tersebut dibagikan oleh Hong Eunchae. Pada pose wink, idol cantik kelahiran tahun 2006 itu memang sangat mirip dengan sang leader. Namun, pada pose selanjutnya terlihat jelas bahwa ia Hong Eunchae.

Tahun lalu, penggemar Red Velvet juga dibuat bingung dengan salah satu foto. Hal tersebut karena semua anggotanya terlihat bak berubah memiliki wajah Irene.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait