Puji Sang Suami Sabar, Erina Gudono Bongkar Dua Hal Yang Buat Kaesang Marah
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono puji sang suami, Kaesang Pangarep baik dan sabar. Akan tetapi, Erina menyebut Kaesang bisa marah karena dua alasan berikut ini. Penasaran apa?

WowKeren - Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono tengah menikmati momen indah sebagai pasangan suami istri usai menikah 10 Desember 2022 lalu. Kehidupan Kaesang dan Erina pasca mengarungi bahtera rumah tangga tak jarang membuat publik kepo.

Menariknya, Erina baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya menyebut Kaesang sosok suami yang baik dan sabar. Pujian ini ditulis Erina sembari mengunggah dua foto mereka mengenakan pakaian khas Imlek.

Meski dipuji sabar, Kaesang sebagai manusia biasa tentu ada kalanya merasa kesal dan marah. Erina pun membongkar dua alasan yang bisa membuat sang suami kesal.


Pertama, Kaesang akan kesal dan memasang wajah cemberut jika tengah kepanasan atau kegerahan. Kedua, Kaesang akan kesal ketika Erina terlalu lama dihadang oleh wartawan.

Sebagai suami yang protektif, bungsu Presiden RI Joko Widodo itu tak ingin melihat sang istri merasa tidak nyaman. Padahal, Erina sendiri mengaku tak ada masalah dengan pertanyaan wartawan atau keinginan banyak orang untuk meminta foto.

"Mas Kaesang itu baik banget orangnya tapi mukanya jadi kaya menggerutu kalau: 1. Kegerahan/kepanasan (slide 1), 2. Protektif pas aku dicegat lama (padahal akunya nggak papa kok) hahaha✌️," tulis Erina lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (4/2).

Curahan hati Finalis Puteri Indonesia 2022 itu sontak mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit warganet yang malah menggoda Kaesang. Mereka menyebut Kaesang lah yang terlalu bucin ke Erina.

"Sayang istri..sayang istri😂," seru @en**. "Wis mas kaesang cocok nya jd pengusaha sj jangan jd pejabat nanti ..enak jd pengusaha aja,pejabat klo kayak pak jokowi ,mas gibran pasti selalu dipanasan blusukan kemana mana ..enak jd pengusaha ae mas adem😂😂😂," goda @ma**. "Kelihatan sayang bgt sama mba erina mas kaesangnya 🥺," kata @yl**. "Memang seorang suami harus selalu melindungil, walau ada ajudan, so sweet banget ❤️," imbuh @ve**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru