Sudah Balik Kerja, Mikha Tambayong Kenang Momen Berendam Bareng Deva Mahenra
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah harus kembali bekerja, namun ia juga masih suka mengenang dan membagikan momen bulan madunya bersama Deva Mahenra.

WowKeren - Mikha Tambayong masih senang mengingat aktivitas yang dilakukannya bersama Deva Mahenra di momen bulan madu meski kini sudah harus kembali bekerja. Mikha lantas membagikan momen berendam hingga piknik bersama sang suami yang tak bisa dilupakannya ke media sosial.

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Jumat (3/2), Mikha mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah harus kembali bekerja. "Back to work (kembali bekerja)," tulis Mikha sembari membagikan foto dirinya yang tengah dirias.

Meski demikian, Mikha kembali mengenang sejumlah momen bulan madunya di Bali. "Physically back in town, but mentally still here (Secara fisik sudah kembali ke kota, tetapi secara mental masih di sini)," tulis Mikha sembari membagikan video pemandangan hijau di Pulau Dewata, Sabtu (4/2).

Sudah Balik Kerja, Mikha Tambayong Kenang Momen Berendam Bareng Deva Mahenra

Instagram/@miktambayong

Mikha kemudian memamerkan sejumlah kegiatan yang ia lakukan bersama sang suami di Bali. Salah satunya adalah berendam bersama di kolam untuk menjalani hidroterapi.


"Hydrotheraphy for two. So relaxing (Hidroterapi untuk dua orang. Sangat santai)," tulis Mikha.

Selain itu, Mikha dan Deva juga sempat piknik dan menikmati makan siang setelah berenang. Keduanya bahkan bersepeda bersama sembari menikmati pemandangan sawah Bali yang hijau.

Sudah Balik Kerja, Mikha Tambayong Kenang Momen Berendam Bareng Deva Mahenra

Instagram/@miktambayong

Di sisi lain, Mikha dan Deva sempat menginap di kamar mewah Hotel Ritz-Carlton Bali dengan tarif bernilai puluhan juta per malam. Tak heran, Mikha dan Deva diketahui memang memiliki banyak sumber kekayaan hingga membuat publik melongo.

Mikha dan Deva bisa disebut sebagai pasangan yang gemar menjalankan bisnis. Jika digabungkan, bisnis keduanya terbagi ke dalam enam bidang yang berbeda. Mulai dari kuliner, hukum, literasi, fesyen hingga kecantikan.

Beberapa di antaranya adalah badan advokasi hukum bernama Sisters & Co. Advocacy yang didirikan oleh Mikha. Sedangkan Deva mendirikan bisnis Kapitulis yang menawarkan jasa merangkai kata dan gambar untuk korporat, pemilik brand, hingga personal project.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait