Sumber Cuan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Usai Nikah Bikin Melongo
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memiliki segudang bisnis yang sudah dijalankan masing-masing sebelum mereka menikah. Kira-kira apa saja bisnis yang dimiliki keduanya?

WowKeren - Usai resmi menikah pada Sabtu (28/1) lalu, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra buat publik bengong dengan banyaknya sumber kekayaan yang mereka miliki. Terlepas dari profesi keduanya di dunia hiburan, entah sebagai aktor atau model.

Mikha dan Deva bisa disebut sebagai pasangan yang gemar menjalankan bisnis. Jika digabungkan, bisnis keduanya terbagi ke dalam enam bidang yang berbeda. Mulai dari kuliner, hukum, literasi, fesyen hingga kecantikan. Bisnis-bisnis ini tidak lain menjadi sumber penghasilan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

1. Konsultan Hukum

Bisnis pertama yang dimiliki oleh pasangan ini bergerak di bidang hukum. Bisnis legal consultant ini dibangun oleh Mikha Tambayong sebelum menikah dengan Deva Mahenra. Berbekal ilmu yang didapat dari kuliah S1 hukum, Mikha mendirikan sebuah badan advokasi bernama Sisters & Co. Advocacy yang menawarkan konsultasi legal/hukum serta pendampingan hukum.

2. Kapitulis

Bisnis selanjutnya adalah yang didirkan oleh Deva Mahenra, yakni Kapitulis. Bisnis ini menawarkan jasa merangkai kata dan gambar. Menggandeng Zarry Hendrik dan Ivan Lanin, bisnis Kapitulis milik Deva ini menerima pesanan rangkaian kata untuk korporat, untuk pemilik brand, juga untuk personal project.

3. Ezdev Kreativ

Tak hanya itu, Deva Mahenra juga mendirikan bisnis yang bergerak di bidang social media management. Sang aktor menamakan bisnisnya dengan Ezdev Kreativ yang menangani pemasaran digital para klien lewat media sosial. Bisnis yang satu ini berkonsentrasi pada branding.


4. Coffe Shop

Selanjutnya ada pula bisnis di bidang kuliner, lebih tepatnya coffe shop yang masih dijalankan oleh Deva Mahenra. Kedai kopi yang dibangun Deva sebelum menikah dengan Mikha ini diberi nama ForestThree Coffee. Deva yang memang seorang enterpreneur pun berhasil mengembangkan bisnisnya di beberapa tempat.

Diketahui bahwa kedai kopi ini telah memiliki lebih dari 43 gerai di kawasan Jabodetabek, 18 gerai di kawasan pulau Jawa, 9 gerai di pulau Sumatera, dan 4 gerai lainnya di pulau Kalimantan. Pasar bisnis Deva mengarah kepada kalangan anak muda. Omzetnya pun tidak bisa diremehkan.

5. Kecantikan

Baik Mikha Tambayong maupun Deva Mahenra rupanya juga tertarik mencoba peruntungan melalui bisnis kecantikan. Mikha memiliki bisnis beauty studio yang sebenarnya adalah cita-cita mendiang ibunya. Tak sendiri, Mikha mengajak tiga sepupunya untuk menjalankan bisnis ?beauty studio ini.

Lain halnya dengan Mikha, Deva lebih tertarik menjalankan bisnis kosmetik. Pada Mei 2021 lalu, ia meluncurkan produk brand bernama A Girl. Deva menggandeng Anya Geraldine dalam menjalankan bisnis kecantikannya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satunya yang paling terkenal adalah produk pemulas bibir.

6. Clothing Line

Terakhir, ada pula bisnis clothing line yang dijalankan oleh Deva Mahenra. Bisnis fesyen dengan brand Guts and Glory ini sudah berdiri sejak 2015 lalu. Ada pula brand lain, yakni VACANSEAS. Di mana brand itu memproduksi kaos bermotif dan aneka jaket.

Bisa bayangkan sendiri berapa banyak pundi-pundi uang yang didapat Mikha dan Deva dari bisnis-bisnis tersebut. Lantas apakah keduanya nanti akan membangun bisnis yang akan dikembangkan bersama? Kita tunggu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait