Agama Terkini Reza Arap Akhirnya Terkuak Pasca Digugat Cerai Wendy Walters
Instagram/ybrap/wendywalters
Selebriti

Reza Arap diketahui sempat pindah keyakinan dan memeluk agama Buddha seperti Wendy Walters. Oleh sebab itu, agama Arap kini jadi pertanyaan usai pernikahan mereka kandas.

WowKeren - Reza Arap akhirnya menjawab rasa penasaran netizen soal agama yang dianutnya saat ini. Pasalnya, Arap diketahui sempat pindah agama mengikuti keyakinan Wendy Walters jelang pernikahan mereka.

Arap diketahui berpindah agama Buddha seperti Wendy Walters. Yang mana, Arap sebelumnya dikabarkan Ateis alias tidak percaya Tuhan. Oleh sebab itu, netizen penasaran soal agama yang dianut Arap saat ini, mengingat ia dan Wendy sepakat bercerai.

Akhirnya terungkap jika Arap masih memeluk agama Buddha. Hal itu dibongkar Arap sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Awalnya, seorang netizen mengingatkan Arap agar tak lupa salat Jumat.

Personil Weird Genius itu kemudian menjaskan jika ia bukanlah seorang Muslim sehingga tak menunaikan ibadah salat Jumat. "Mas jangan lupa sholat jumat nantiya. Sarung, baju koko sama parfume udh aku siapin," goda seorang netizen.


"Kebetulan masih Buddha kalo balik lagi nanti dikabarin," terang Arap lewat Story Instagram-nya, Jumat (3/2).

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, Arap juga ditanya apakah dirinya merindukan Wendy Walters. Namun, jawaban musisi 35 tahun itu malah membuat netizen bingung seolah dirinya mempunyai banyak wanita yang sedang dirindukan.

Sementara itu, Wendy sempat mengatakan jika Arap menganut agama Buddha atas kemauan dirinya sendiri. Arap bahkan rela mencari tahu dan mempelajari agama Buddha dari berbagai pihak. Wendy menepis kabar yang menyebut Arap berpindah agama karena dirinya.

"Dia yang pelajarin sendiri, baca-baca, sampai tanya ke Viara dan tanya-tanya Suhu dan Bhiiksu. Udah macam cari kitab suci sendiri, tapi ini benar-benar dia dari hati dia yang mau agama Buddha. Aku enggak pernah suruh dia ikut. Are you guys know, dia dari awal memang senang belajar agama apapun," kata Wendy dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru