Raul Lemos Suami Krisdayanti Lakukan Tradisi Pukul Lele untuk Ameena
Instagram/kriskrisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan momen saat sang suami Raul Lemos melakukan tradisi pukul lele sebagai doa untuk sang cucu yakni Ameena agar bisa segera berjalan, intip cerita momennya.

WowKeren - Ameena Hanna Nur Atta merupakan putri pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat ini Ameena diketahui berusia 11 bulan dan tak lama lagi akan genap menginjak satu tahun. Seperti bayi pada usianya, Ameena tengah memasuki masa belajar berjalan.

Perhatian pun diberikan oleh sang kakek-nenek yaitu Krisdayanti dan Raul Lemos untuk perkembangan baby Ameena ini. Keduanya mendoakan agar cucu cantik mereka ini segera bisa berjalan. Tak hanya itu, Raul Lemos bahkan sampai melakukan tradisi yang dipercaya dapat membuat bayi cepat belajar berjalan yaitu tradisi pukul lele.

Momen ini dibagikan langsung oleh Krisdayanti melalui Insta Stories pada hari ini, Sabtu (4/1). Ia membagikan video di halaman rumah saat Raul Lemos bersiap mengambil seekor lele di dalam ember. Sementara itu KD yang semula menggendong Ameena lantas menurunkan sang cucu ke tanah.

Tak lama kemudian Raul Lemos memegang seekor lele dan mengeluskan bagian ekornya ke kedua kaki Ameena dengan lembut dan perlahan. Terdengar Krisdayanti mengucapkan basmalah seraya mendoakan agar sang cucu bisa cepat jalan.

"Bismillahirrahmanirrahim", biar cepet Ameena jalan ya," kata Krisdayanti. "Doain ya Avo (panggilan Raul Lemos), cepat jalan ya Ameena," sambungnya.


Lakukan Tradisi Pukul Lele, Raul Lemos Suami Krisdayanti Doakan Ameena Bisa Cepat Jalan

Insta Stories

Doa yang sama dituliskan KD pada unggahannya tersebut. Ia mendoakan sang cucu segera bisa berjalan setelah dilakukan tradisi ini nantinya.

"Nguri uri tradisi pukul lele. Buat Ameena cepat jalan, doakan ya Avo, Ameena cepat jalan. Lari @raullemos06 @ameenaatta," tulis Krisdayanti dalam Instagram Story-nya

Ameena sendiri terlihat begitu tenang. Bahkan putri Aurel dan Atta tersebut sempat tertawa bahagia mendekati ember yang dipegang oleh Raul Lemos. Meski di akhir ia nyaris akan menangis lantaran berulang kali kakinya disentuh seekor lele, namun Ameena segera kembali tenang mendengar banyak sorak bahagia orang-orang di sekelilingnya.

Sementara itu sebelumnya Krisdayanti juga telah lebih dulu menuliskan doa serupa pada unggahan videonya bersama Ameena. Seraya membahas kesukaan minuman mereka yang sama, KD menuliskan pesan manis. Pesan itu juga berisi doa untuk baby Ameena agar bisa segera jalan serta harapan agar cucunya tumbuh menjadi sosok yang menyenangkan banyak orang.

"Good morning selamat masuk Bulannya Ameena yaaaa sebentar lagi nga terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi," tutur KD di salah satu unggahan Instagramnya baru-baru ini. "Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yg sudah cinta dan doa buat ameena yaaa," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait