Bebi Romeo Jalani Proses Pengangkatan Kantong Empedu, Meisya Siregar Beberkan Penyebabnya
Instagram/bebi_romeo
Selebriti

Meisya Siregar kabarkan jika sang suami menjalani proses Laparoskopi yakni pengangkatan kantung empedu, sekaligus beber penyebab Bebi Romeo hingga mengalami masalah tersebut.

WowKeren - Meisya Siregar baru saja membagikan kabar cukup mengejutkan terkait kondisi kesehatan sang suami, Bebi Romeo saat ini. Meisya menyebut jika Bebi Romeo sedang menjalani proses Laporoskopi sebagai tindakan medis pengangkatan kantong empedu. Kabar ini disampaikannya langsung melalui unggahan Instagram pada hari ini, Sabtu (4/2).

Meisya mengunggah foto bersama anak-anaknya saat menemani sang suami yang sudah berada di rumah sakit. Ada juga video saat ia mengantarkan Bebi Romeo ke ruang tindakan. Presenter 43 tahun ini kemudian meminta doa untuk tindakan medis yang akan dijalani Bebi Romeo.

"Bismillah... Mohon doanya buat suamiku @bebi_romeo yang lagi proses Laparoscopy ( Pengangkatan Kantong Empedu )," tulis Meisya Siregar di Instagram.

Bebi Romeo disebut memiliki pola makan yang buruk di masa lalu dan menjadi penyebab sakit batu empedu yang dialaminya saat ini. Munculnya batu empedu tersebut lantas menyebabkan penyumbatan dan memberikan rasa sakit yang luar biasa sampai membuat Bebi Romeo sempat pingsan.

"Krn dosa di masa lalu , terlalu banyak makan 'enak dan berlemak' batu batu empedu nya pd marah ngamuk smpe menyumbat dan kantong empedu nya membengkak 3 kali lipat. alhasil pas colic kemaren bebi black out saking sakit hebatnya," ungkap Meisya.


Bebi Romeo Jalani Proses Pengangkatan Kantong Empedu, Meisya Siregar Beberkan Penyebabnya

Instagram

Kini Meisya berharap sang suami mengambil pelajaran dari sakit empedu yang dialaminya. Ia ingin agar Bebi Romeo mengubah gaya hidup khususnya pola makannya menjadi lebih sehat.

Meisya tentunya berharap agar setelah ini sang suami bisa selalu berada dalam keadaan sehat. Ia pun tegas meminta ke depannya Bebi Romeo tak lagi hanya mementingkan nafsu untuk makan makanan yang lezat tanpa mempedulikan imbasnya terhadap kesehatan.

"Inshaa Allah jadi pelajaran untuk merubah pola makan nya lbh sehat, pola hidup lbh teratur, jalanin masa tua tanpa sakit sakitan. Cukup sudah seumur hidup cuma ngikutin terus 'nafsu lidah & laper mata' nya yah please ... Bisa bisa bisa yah kita saling support," pintanya.

Meisya kemudian menutup tulisannya dengan doa agar proses laparoskopi yang dijalani Bebi Romeo berjalan dengan lancar. Ia juga tak lupa meminta doa dari para netizen untuk suaminya tercinta.

"Inshaa Allah dg ridho dan izin Allah,dimudahkan ga ada masalah selama proses Laparoscopy ya sayang ... We Love you papa @bebi_romeo , see you in an hour, promise !" ucap Meisya Siregar. "Boleh Aamiin nya yah sahabat online ku, smg Allah ijabah," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait