Nikita Mirzani Tertarik Terjun Ke Politik, Reaksi Publik Bikin Elus Dada
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani percaya diri ungkap keinginan terjun ke dunia politik. Netizen pun menanggapi keinginan Nikita tersebut dan memberikan komentar tak terduga.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal dengan imej selebriti kontroversial lantaran kerap ribut dengan banyak artis. Nikita juga sering terseret dalam persoalan hukum akibat kata-katanya yang tajam dan pedas.

Lantas, bagaimana jadinya jika Nikita tertarik untuk terjun ke politik? Bukan gosip, Nikita membenarkan jika dirinya memang tertarik terjun ke dunia politik. Keinginan tersebut bahkan sudah direncanakan Nikita sejak tahun lalu.

Hal ini disampaikan Nikita kala dirinya jadi bintang tamu dalam podcast Onadio Leonardo. "Gue mau terjun ke politik. Sebetulnya dari tahun lalu gue sudah mau," akui Nikita di kanal YouTube The Leonardo's, Selasa (31/1).

Kendati begitu, Nikita ingin lebih dulu membekali diri dengan pengalaman dan pengetahuan yang cukup. Pasalnya, ia tak ingin disebut sebagai politikus bodoh.


"Tapi, gue enggak mau kalau gue terjun ke politik, gue jadi bodoh yang enggak tahu apa-apa. Gue harus belajar. Kan banyak tuh orang masuk politik karena mau masuk aja," terang Nikita.

"Gue enggak mau terlihat bodoh. Nanti gue ditanya apa, gue jawabnya apa," tukas Nikita.

Karena itu, Nikita masih perlu belajar dengan matang agar perannya sebagai politikus kelak dapat berjalan maksimal. "Gue enggak mau kayak begitu. Gue harus belajar. Kalau gue suka sesuatu hal, gue harus tekunin dulu itu," ujar Nikita.

Di sisi lain, niatan Nikita untuk terjun ke politik mendapat beragam reaksi dari netter. Tak sedikit yang kurang setuju dengan rencana ibu tiga anak itu untuk terjun ke dunia politik, mengingat ia kerap menimbulkan kontroversi.

"Ga usah, bikin huru hara aja udah bikin lo kaya.. jgn sampe apa2 yg lu kasih buat rakyat ntar mintq dibalikin," komentar @na**. "Nikmir jadi politikus , makin suram negeri ini. Tapi biasanya di negeri konoha hal yg buruk justru lebih disukai rakyat 😁," kritik @ku**. "Onad sampe menghela napas 😂😂 klo Interview dgn si paling bisa mengkontrol siapapun dan apapun," ujar @an**. "Wah bahaya ini, ntr abis bantu rakyat eh bantuannya di minta lagi," imbuh @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait