Bebi Romeo Syok Alami Kejadian Ini di Masjid Nabawi: Alhamdulillah!
Instagram/bebi_romeo
Selebriti

Bebi Romeo mengaku sempat merasa syok saat mengalami kejadian ini di Masjid Nabawi. Kira-kira kejadian apa yang dialami Bebi Romeo sampai merasa begitu kaget?

WowKeren - Bebi Romeo dan sang istri, Meisya Siregar belum lama ini melaksanakan ibadah Haji. Keduanya tentu begitu bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Pria berusia 47 tahun ini kemudian menceritakan pengalaman tak terlupakan saat berada di Raudhah, Masjid Nabawi, Arab Saudi. Bebi Romeo juga sempat kaget mengalami suatu kejadian saat berada di sana.

Awalnya, Bebi Romeo mengaku sedih karena hanya diberi waktu 10 sampai 15 menit untuk berdoa. Bukan tanpa sebab, Bebi Romeo sudah menyiapkan banyak doa dan diperkirakan butuh waktu lebih dari 15 menit untuk berdoa.

Namun apa boleh buat, Bebi Romeo akhirnya memutuskan hanya melakukan salat sunah dan berdoa singkat. Setelah salat sunah rampung dilakukan, Bebi Romeo begitu kaget saat ditawari untuk salat hingga waktu Ashar tiba. Bebi tentu langsung mengiyakan tawaran tersebut.


"Masya Allah langsung kaget aku! Ashar kan masih sejaman lagi. Langsung aja aku mengiyakan. Alhamdulillah ya Allah ini rencanaMu akhirnya bisa sholat sunnah beberapa kali dan berdoa dari yang kebanyakan doanya sampe kurang banyak doanya," tulis Bebi Romeo di Instagram, Sabtu (16/7).

Momen mengejutkan saat berada di Masjid Nabawi tak hanya sekali dirasakan Bebi Romeo. Ia mengaku kaget saat ada seorang anak laki-laki datang mendekatinya. Sebelum itu, Bebi Romeo sempat teringat sosok sang putra, Bambang.

"Sampai pas waktu doain anak kok inget Bambang tiba-tiba brukkk, langsung duduk di sebelahku anak cowo mirip banget Bambang kelakuannya dateng-dateng langsung ngajak selfie terus foto-fotoin aku lagi berdoa sampe akhirnya kita foto-fotoan bareng," kata Bebi Romeo.

Menutup keterangannya, Bebi Romeo tak berhenti mengucapkan syukur kepada Allah. "Ya Allah sekali lg ini rencanaMu’ Raudhah memang Taman Syurga buat aku yg ga pernah sebahagia itu sore kmren ikhlas krn rencanaMu jauh lebih indah dari semua yang kepalaku rencanakan Alhamdulillah... Alhamdulillah," pungkas Bebi Romeo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait