H. Faisal-Oma Dewi Nilai Cara Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Aneh, 'Sentilan' Pedas Bikin Kicep?
WowKeren/Fernando
Selebriti

H. Faisal nilai cara Doddy Sudrajat ngotot rayakan ultah Gala di pekarangan rumahnya saat sedang tak ada penghuni sebagai hal yang aneh, sentilan baliknya bakal bikin sang besan kicep?

WowKeren - H. Faisal dan keluarga besar baru saja merayakan ulang tahun Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ke-2 tahun. Perayaan meriah bertema lautan biru tersebut digelar di sebuah gedung. Ada banyak kerabat hingga artis dan rekan pengusaha yang hadir untuk meramaikan acara ulang tahun Gala pada 14 Juli 2022 lalu.

Hanya saja nasib berbanding terbalik justru dialami oleh Doddy Sudrajat yang tak mendapatkan undangan dari sang besan. Namun Doddy tetap berniat untuk merayakan hari ulang tahun cucunya tersebut.

Alih-alih dapatkan simpati, aksi Doddy justru ramai menuai kecaman. Bagaimana tidak, Doddy ngotot merayakan ultah Gala langsung di pekarangan rumah H. Faisal saat tak ada siapapun di hunian tersebut. Warganet pun menghujat dan meledek habis sikap Doddy ini.

Tanggapan serupa dismapaikan oleh H. Faisal dan sang istri Oma Dewi langsung. Bagi ibunda Bibi, cara sang besan memang terlihat aneh lantaran merayakan ultah di depan pekarangan rumah orang. Padahal menurutnya cara yang sama bisa dilakukan di rumah Doddy Sudrajat sendiri.


“Sangat aneh. Kalau seandainya dia pengen ngerayain juga kan bisa di rumah dia aja terus kirim doa, kan sama aja Gala juga nggak ada,” kata Oma Dewi saat ditemui WowKeren di bilangan Serengseng, Jakarta Barat Pada Sabtu (16/7).

Senada ucapan sang istri, H. Faisal menambahkan sentilan balik yang bisa bikin “kicep”. H. Faisal menyinggung lagi perihal rumah tempat Doddy Sudrajat merayakan ultah Gala dulu pernah dipermasalahkan olehnya.

Kini sikap Doddy tentu bak berbanding terbalik dengan ucapannya sendiri. Ia seolah tak masalah dengan rumah tersebut bahkan ngotot untuk tetap berada di pekarangan rumah itu beberapa saat demi merayakan ultah Gala.

“Kenapa harus disini, toh rumah ini saya beli dari hasil yang dulu uang itu sempat dilaporkan ke Kemensos agar orang yang mengumpulkan uang tersebut, Marissya sama istri saya bisa dikenakan hukum pidana. Tapi karena menurut hukum tidak salah karena penggunaannya benar dia lapor ke Kemensos, dan Kemensos periksa ternyata nggak ada masalah terus kenapa dia datang ke sini,” ucap H. Faisal. “Ini kontradiksi, dimana dia taruh muka, (jilat ludah sendiri) lebih dari itu kalau menurut saya,” sambungnya pedas.

Tak hanya itu, sikap Doddy yang asal masuk ke pekarangan rumahnya membuat H. Faisal kecewa bahkan memberikan peringatan. Hanya saja untuk saat ini pihaknya masih belum memikirkan untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum. “Belum ada perintah dari pak haji untuk melakukan proses hukum yasudah. Tapi kita sudah mengirimkan somasi kalau terjadi lagi kita akan laporkan,” ujar kuasa hukum H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait