Jinyoung GOT7 & Ahn Bo Hyun Rebutan Kim Go Eun, 'Yumi's Cells 2' Dikhawatirkan Beda dengan Webtoon
TVING
TV

Drama TVING 'Yumi's Cells' season 2 terlihat semakin menunjukkan persaingan antara Jinyoung GOT7 dan Ahn Bo Hyun raih hati Kim Go Eun di episode-episode terakhir, kode berbeda dengan webtoon?

WowKeren - Drama TVING "Yumi's Cells" musim 2 saat ini memang tengah menyita perhatian penggemar. Drama ini mendapatkan sambutan tak kalah tinggi seperti musim pertama yang ditayangkan tahun lalu.

"Yumi's Cells" diketahui menceritakan mengenai kehidupan Kim Yumi (Kim Go Eun) dengan para sel di dalam otaknya. Pada musim 2, juga menunjukkan kisah asmara Kim Yumi dengan Yoo Bobby (Jinyoung GOT7).

[SPOILER]

Jelang penayangan episode terakhir, penggemar ramai bertanya-tanya mengenai dengan siapa Kim Yumi akan "berlayar". Pasalnya, sang mantan kekasih yakni Goo Woong (Ahn Bo Hyun) memiliki semakin banyak adegan di "Yumi's Cells 2".

Momen Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun di \

Sumber: Twitter

Kemunculan Goo Woong ini membuat para penggemar semakin terpecah belah. Tidak sedikit yang mengharapkan Kim Yumi kembali berbalikan dengan Goo Woong dibandingkan bersama Yoo Bobby lagi.


Namun, penggemar dibuat khawatir dengan kemunculan Shin Soonrok yang menjadi suami Kim Yumi di webtoon. Hingga saat ini, Shin Soonrok diketahui belum muncul sehingga membuat bingung penggemar.

Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7 di \

Sumber: Twitter

Penggemar mulai bertanya-tanya apakah "Yumi's Cells" akan memiliki akhir berbeda dengan webtoon. Atau mungkinkah "Yumi's Cells" akan dilanjutkan dengan musim 3 dengan menunjukkan pertemuan bersama calon suaminya, Shin Soonrok.

"BUAT APA SEMUA INI JIKA AKHIRNYA MEREKA TIDAK BERSAMA?!?!? MANA GAADA SOONROK PULA," seru salah seorang penggemar di Twitter menyoroti momen manis Kim Yumi dan Goo Woong. "Soonrok kamu di wt aja ya jgn keluar. Yumi balikan ama Woong," kata lainnya. "Punten writernim, jangan buat harapan palsu bagi tim woong yaa nnti tiba tiba sonrook dtg," ucap lainnya.

"Wah tanda2 g sama kyk webtoon ni kykny," ujar lainnya. "Mau rooting tapi kalo endingnya kaya webtoon ya patah hati," aku lainnya. "Tolong banget aku rela yumi balikan sama woong, soonrok kamu tetep di wt aja plssss," harap lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pekan depan pada hari Jumat. Kira-kira dengan siapa Kim Yumi berlayar, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru