Andre Taulany Trending Twitter Usai Kejutkan Konser Dewa 19 Dengan Penampilan Spesial
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany bikin gempar konser Dewa 19 di JIS semalam, Sabtu (4/2) usai beri penampilan spesial dengan bernyanyi lagu Stinky di hadapan 75.000 penonton.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Tanah Air Andre Taulany tengah santer menjadi perbincangan hangat publik berkat penampilan spesialnya di konser Dewa 19 kemarin malam, Sabtu (4/2). Andre mengejutkan 75.000 penonton di Jakarta International Stadion (JIS) usai mendadak naik ke atas panggung dan bernyanyi.

Di penampilan spesial itu, Andre menyanyikan lagu bertajuk "Mungkinkah" yang dipopulerkan oleh band Stinky. Andre kemudian mengungkap rasa bangga dan kegembiraannya itu melalui media sosial.

"Bangga Sekali Rasanya Semalam bisa mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi bagian dari Acara KONSER 30 THN DEWA19 di PESTA RAKYAT JIS 2023 di depan 75Ribu Penonton," tulis Andre melalui akun Instagram-nya hari ini, Minggu (5/2).

Berkat penampilannya itu, nama Andre sampai menjajaki trending Twitter. Tak sedikit yang memberikan pujian terhadap penampilan Andre semalam.

Photo-INFO

Twitter


Andre pun mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Dhani dan Dewa 19 yang telah memberikan kesempatan berharga untuknya. Berkat mereka, pelawak 48 tahun itu bisa merasakan bernyanyi di hadapan ribuan penonton.

"Terima Kasih Buat DEWA19 @officialdewa19 dan 'Maestro' The One And Only Mr. @ahmaddhaniofficial yang sudah membuat lagu โ€œMungkinkahโ€ menjadi 'Mungkin Dong' keren banget ๐Ÿ‘," kata Andre.

Tak lupa, Andre juga berterima kasih pada Ari Lasso dan sederet musisi yang hadir di konser tersebut. Ia berharap Dewa 19 akan selalu menjadi band terkeren sejagat raya.

"Juga my bestie mas @ari_lasso dan temen2 @andra_photo @yukesampurna @vega.antares @drummergimbal @oncemekelofficial @marcello_tahitoe @virzhaofficial @realnugros @mulanjameela1 @wa2n_juniarso @reregrass @aksansjumanofficial," ucapnya.

"Dan terima kasih juga buat semua pencinta musik indonesia dan para BALADEWA @baladewaofficial dimanapun berada !! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป. Sukses Terus Happy Anniversary 30 Thn DEWA19 โ€ฆ Tetap Menjadi BAND TerKeren di Jagat Raya," harap Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait