Putri Delina Bodo Amat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Merasa Tak Perlu Jelaskan ke Fuji
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Gara-gara rumor kedekatannya dengan Thariq Halilintar, putri Sule itu sampai diserang netizen. Pasalnya, Thariq sudah tercatat sebagai kekasih Fuji. Namun ia tak mau ambil pusing.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui telah menjalin hubungan dengan Fujianti Utami alias Fuji, namun ia juga dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina. Ditanya soal rumor kedekatannya dengan Thariq, Putri Delina justru tak peduli.

"Aduh, itu cuma konten. Aku sama dia ya temenan saja," kata Putri Delina di kawasan Pejaten, Jakarta, terkait gosip kedekatannya dengan Thariq. Cewek kelahiran 2001 itu mengaku tak menyangka kalau rumor tersebut sampai menjadi pemberitaan.

"Gue saja kaget pas buka Google isinya muka gue melulu," ucap Putri Delina. Gara-gara rumor kedekatannya dengan Thariq Halilintar, putri Sule itu sampai diserang netizen. Pasalnya, Thariq sudah tercatat sebagai kekasih Fuji.


"Biasa, kan gara-gara netizen jadi rame," kata Putri Delina santai. Gadis berjilbab itu rupanya tak ambil pusing baik soal gosip kedekatannya dengan Thariq maupun soal komentar tak sedap dari netizen. "Semua orang berhak komentar, jadi ya terserah mereka saja," ujarnya.

Di sisi lain, Putri Delina juga merasa tak perlu memberikan penjelasan kepada Fuji soal gosip dirinya dan Thariq Halilintar, karena keduanya tak saling kenal hingga saat ini. "Jadi lebih ke cuek saja sih," ujarnya.

Sejauh ini, Putri Delina dan Thariq Halilintar agaknya tak terlalu menggubris sikap netizen yang ramai menjodohkan mereka. Mereka justru fokus pada pasangan masing-masing, Putri dengan Jeffry Reksa sedangkan Thariq bersama Fuji.

Sementara itu, Putri sendiri sempat diduga menyentil Jeffry sebelum ramai dijodohkan dengan Thariq. Ia seolah menanti keseriusan Jeffry untuk menghalalkan hubungan mereka. Di sisi lain, Jeffry sebenarnya sudah berusaha menunjukkan keseriusannya, namun ia ingin menjalani semuanya secara bertahap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait