Bunda Corla Jatuh Sakit Usai Pulang Ke Jerman, Ivan Gunawan Minta Doa
Instagram/corla_2/ivan_gunawan
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Bunda Corla dikabarkan sakit usai sepekan kembali ke Jerman. Ivan Gunawan pun mengabarkan kondisi terkini Bunda Corla dan membongkar sakit yang tengah diderita sang sahabat.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari Ratu Jreng Bunda Corla. Usai sepekan kembali ke Jerman, Bunda Corla kini dikabarkan tengah jatuh sakit. Berita ini disampaikan langsung oleh Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (5/2).

Dalam video tersebut, Bunda Corla tampak terbaring lemah. Dari informasi yang disampaikan, Bunda Corla tengah sakit demam. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia agaknya tumbang setelah melewati jadwal yang padat di Indonesia.

Ditambah lagi, Bunda Corla langsung kembali bekerja di McDonald's setibanya di Jerman. Syukur, kondisi Bunda Corla disebut berangsur membaik. Yang mana, Bunda Corla awalnya tak mau makan dan mengalami demam tinggi.

"Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatann," tulis Igun mengabarkan kondisi Bunda Corla.


Kini, Bunda Corla perlu istirahat total agar kondisinya lekas pulih. Ia juga izin tak masuk kerja untuk sementara waktu. "Tapi masih tetep butuh bed rest dan izin kerja dulu," ungkap Igun.

Igun selaku sahabat meminta doa kepada netizen Tanah Air untuk ikut berdoa demi kesembuhan Bunda Corla. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan untuk Bunda Corla.

"Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Doakan bunda @corla_2 sehat yah ❤️❤️ doa anak anak nya pasti manjur ❤️," tandas Igun.

Diketahui, Bunda Corla meninggalkan Indonesia dan kembali ke Jerman sejak 31 Januari 2023 lalu. Bila tak ada halangan, Bunda Corla akan segera kembali ke Tanah Air. Ia berjanji akan berkunjung saat bulan puasa tiba demi menghibur waktu sahur masyarakat Indonesia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru