Jessica Jung Pamer Akhir Pekan Mewah, Tarif Kamar Hotel di Paris Bikin Melongo
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Liburan di Paris, Jessica Jung memamerkan kemalasan akhir pekan di kamar hotel mewah. Harga sewa kamar dengan pemandangan Menara Eiffel tersebut bikin melongo.

WowKeren - Sedang berada di Paris, Jessica Jung memamerkan kesehariannya yang mewah bak princess. Mantan member Girls' Generation itu sukses bikin melongo lantaran menginap di suite hotel berkelas.

Pada Minggu (5/2), Jessica melalui Instagram pribadinya menunjukkan akhir pekannya yang berkesan. Meski kegiatan malas-malasan di hari Minggu biasa dilakukan orang pada umumnya, kali ini pemilik nama Korea Jung Soyeon itu melewatkannya dengan mewah.

Jessica Jung Pamer Akhir Pekan Mewah, Tarif Kamar Hotel di Paris Bikin Melongo

Source: Instagram

Jessica dalam balutan piyama cantik tampak memesan satu set menu sarapan dengan croissant dan kopi. Selain itu, artis kelahiran 1989 itu mendapatkan pemandangan jalanan Paris dan Menara Eiffel dari tempatnya duduk. Tampilan bingkai jendela dan teralis di depannya seolah menegaskan betapa megah kamar hotel tempat Jessica menginap.

Pada bagian caption, Jessica menuliskan, "Permintaan room service untuk akhir pekan yang malas."


Jessica Jung Pamer Akhir Pekan Mewah, Tarif Kamar Hotel di Paris Bikin Melongo

Source: Instagram

Sebelumnya, Jessica juga telah menunjukkan foto-foto yang diambil di kamar yang sama dalam balutan gaun mandi. Dari tautan lokasinya, Jessica diketahui menginap di hotel bintang lima Plaza Athenee Paris.

Hotel dengan pemandangan Menara Eiffel itu terkenal dengan pelayanan kelas atas. Yang semakin mengejutkan, kamar termurah di hotel itu sekitar Rp23,8 juta hingga Rp107,4 juta. Kisaran harga kamar hotel yang ditempati Jessica seketika membuat penggemar takjub.

"AKU SUKA PEMANDANGANNYA," kata salah satu netizen. "Bangun tidur matanya sedikit bengkak tapi tetap cantik, selamat pagi Paris," imbuh netizen lain. "Hasil kerja kerasmu dan perjuanganmu keren mbaak. Selamat menikmati hidupmu, sehat-sehat terus ya!!" sahut yang lain.

Sementara itu, Jessica belum lama ini kembali debut usai meraih juara 2 dalam program audisi "Sisters Who Make Waves Season 3". Sejak saat itu pula, kakak Krystal Jung tersebut aktif di Tiongkok dan mendapat banyak cinta dari fans setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait