Doyan Camilan Indonesia, Yeji ITZY Terus Puji Cita Rasa Emping Melinjo
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY sukses menghibur MIDZY Indonesia dengan konser 'Checkmate' di Jakarta pada Sabtu (4/2). Usai bikin heboh karena sambel ulek, Yeji tampak menikmati camilan Indonesia yakni emping melinjo.

WowKeren - ITZY telah sukses menggelar konser sebagai bagian dari tur "Checkmate" di Jakarta pada Sabtu (4/2) lalu. Setelah menghebohkan MIDZY Indonesia dengan makan sambel ulek, kali ini Yeji menemukan camilan favorit baru.

Semalam sebelum konser, Yeji melakukan live di Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Kala itu, ia tampak asyik makan emping yang baru disadari fans usai tampilan layar dibalik ke arah berlawanan.

Dalam live tersebut, si pemilik nama Hwang Yeji memegang toples kecil berisi emping melinjo dan terusan memuji cita rasanya. Diduga empingya adalah jenis yang manis karena warnanya tampak terkaramelisasi. Selama live, idol kelahiran 2000 itu berkali-kali mengatakan bahwa emping enak.

Tak lama setelah live tayang, Yeji tampak menyukai emping dan memuji cita rasa camilan tersebut lantas ramai dibicarakan fans di media sosial. Banyak yang tidak menyangka bahwa emping akan disukai oleh idol K-Pop yang notabene adalah orang asing. Padahal mitosnya kebanyakan makan emping bisa meningkatkan asam urat.


Doyan Camilan Indonesia, Yeji ITZY Terus Puji Cita Rasa Emping Melinjo

Source: Instagram

"WOI DEMI APA YEJI SUKA EMPING dia berkali-kali bilang enak banget," kata salah satu fans. "Kita samaaa bedanya km empingnya lebih premium aja ak emping yg kiloan terus goreng sendiri," sahut fans lain.

"Tiati asam urat mbak kebanyakan makan emping... wkwkwkwk," komentar seorang netizen. "Baca komen sampe bawah kok bisa bisanya banyak yg gasuka emping padahal enak banget apalagi yg ril melinjo atau jagung trus disambel enak bangett," sambung yang lain.

"Emping enak si gw makan emping murah aja udh enak gimana emping mahal pasti lebih berkelas enaknya," ujar fans lain. "Yeji kapan-kapan cobain makan emping sama soto," usul lainnya.

Sementara itu, ITZY masih akan melanjutkan tur "CHECKMATE" di kota-kota kawasan Asia lain. Usai Jakarta, Yeji cs bakal tampil di Chiba, Taipei, Hong Kong, dan Bangkok pada paruh pertama 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru