Chenle NCT Blak-blakan Cerita Diminta Oplas sebelum Debut
SM Entertainment
Selebriti

Chenle NCT blak-blakan mengungkapkan bahwa ia sempat diminta untuk melakukan operasi plastik sebelum resmi debut pada DearU. Bubble Sabtu (4/2). SM Entertainment yang menyuruh?

WowKeren - Chenle NCT mengejutkan para penggemar dengan pesan DearU. Bubble yang ia kirimkan pada Sabtu (4/2). Ia terang-terangan membeberkan bahwa sempat diminta untuk operasi plastik sebelum resmi debut di 2016 lalu.

Pada awalnya, Chenle menceritakan kalau baru saja mencabut gigi grahamnya. Idol tampan itu mengaku pada awalnya takut karena digodai oleh teman-temannya.

"Aku mencabut gigi grahamku dan semua orang mengucapkan selamat tinggal~~ meninggallah dengan tenang~~ Jadi aku sangat takut tapi itu sama sekali tidak sakit. Aku pikir bakal banyak yang bengkak dan sakit," cerita Chenle.

Idol kelahiran tahun 2001 itu mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami pembengkakan yang parah. Chenle sampai membandingkan dengan cedera mata kaki tahun lalu yang jauh lebih sakit. Ia berkali-kali memastikan bahwa pencabutan gigi grahamnya sama sekali tidak sakit untuk meredakan rasa khawatir penggemar. Chenle bahkan masih sempat-sempatnya menggoda para penggemar.

"Niatnya aku akan post selfie dan semuanya (fans) akan seperti 'anggg aku melihat Chenle mencabut gigi grahamnya. Kamu sangat bengkak~~ ah lucunya~~~'. Itu yang aku inginkan, sayangya itu sama sekali tidak bengkak," ungkap idol di bawah naungan SM Entertainment itu.


Chenle sendiri sampai heran karena mengira akan kesakitan setelah bius habis. Ia kemudian membeberkan hal yang tak boleh dimakan sementara setelah pencabutan gigi graham. Selanjutnya, Chenle membahas bahwa ia sama sekali tidak pernah memakai behel.

"Aku tidak pernah pakai behel. Sebenarnya, aku berniat memakai behel di gigiku tapi aku terburu-buru untuk debut. Jadi aku tidak punya waktu, bahkan sampai sekarang. Lagi pula, gigiku tidak berantakan, jadi tidak papa," ungkap idol asal Tiongkok itu.

Idol di sub unit NCT Dream kemudian menceritakan sempat diminta operasi plastik sebelum debut. Namun, ia terlalu takut melakukannya ketika 6 tahun lalu dan sekarang pun merasa hal tersebut tidak harus dilakukan.

"Aku sempat diminta melakukan operasi plastik di wajahku sebelum aku debut. Aku menolak, aku terlalu muda untuk berani saat itu. Tapi sekarang ketika memikirkannya, jika aku melakukan sedikit penyesuaian, mungkin wajahku akan tampak lebih baik," kata Chenle.

"Aku punya wajah alami sekarang. Jadi itu tidak sempurna. Kalau aku melakukan operasi plastik, aku pasti akan sangat tampan sekarang. Aku tentu tidak bisa melakukan operasi plastik dan aku juga tidak mau," terang Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait