Gisella Anastasia Akhirnya Jawab Kabar Heboh Putus dari Rino Soedarjo
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tak secara gamblang menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan Rino Soedarjo yang dikabarkan putus. Ia justru terkesan menghindari pertanyaan wartawan.

WowKeren - Asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo belakangan jadi sorotan publik karena diterpa isu miring. Keduanya yang baru saja menjalin hubungan kekasih tiba-tiba dikabarkan putus. Publik curiga karena Gisel dan Rino mulai jarang terlihat bersama di laman Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Gisel akhirnya memberi tanggapan terkait kabar heboh yang menyebut hubungannya dengan Rino Soedarjo telah kandas. Sayangnya saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Minggu (5/2), mantan istri Gading Marten itu enggan berbicara banyak. Ia terlihat jelas ingin menghindari pertanyaan-pertanyaan wartawan seputar asmaranya dengan Rino.

"Sudah ya," ujar Gisella Anastasia seraya tetap memamerkan senyumnya

Namun, Gisel seolah berusaha untuk tetap membantah kabar putus dengan Rino Soedarjo. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Rino. "Iya nih, tadi cuma dadah-dadah doang dari pinggir jalan," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia juga memberi jawaban mengapa Rino Soedarjo tak ikut dalam kegiatan lari maraton yang diikutinya. Padahal pasangan ini diketahui sama-sama memiliki hobi berolahraga, terutama lari.


Bukan tanpa alasan mengapa Rino tak bisa ikut dengan Gisel untuk mengikuti acara lari maraton tersebut. Melainkan karena memang Rino yang memiliki kesibukan lain. Gisel pun memaklumi hal itu.

"Nggak mau, saya sudah ajak. Nggak bisa kali lagi jadwal lari sendiri," tutur Gisella Anastasia.

Tak lama setelah itu, ibu satu anak ini buru-buru masuk ke dalam mobil dan meninggalkan para awak media. Dari jawaban yang diberikan Gisel, belum bisa dipastikan apakah ia benar-benar sudah putus dari Rino Soedarjo atau masih menjalin hubungan.

Sementara itu, dugaan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo putus ini bermula dari unggahan sang penyanyi di Instagram. Saat memamerkan potret cantiknya usai di-makeup, tiba-tiba salah seorang teman Gisel menyinggung soal status sang artis yang kini single, alias tak memiliki pacaran. Sontak saja komentar itu membuat netizen syok.

Pasalnya, mereka mengetahui bahwa Gisel sedang terlibat asmara dengan Rino Soedarjo dan baru mempublikasikannya pada November 2022 lalu. Banyak netter yang menyayangkan jika Gisel dan Rino benar putus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait