Nunung Idap Kanker dan Punya Tanggungan 50 Anggota Keluarga, Pernah Curhat Ingin Pensiun
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Beberapa waktu lalu, sebelum ia diketahui mengidap kanker payudara, Nunung ternyata sudah sempat curhat ingin pensiun namun belum bisa lantaran masih memiliki tanggungan keluarga.

WowKeren - Komedian senior Nunung sempat dikasihani lantaran memiliki tanggungan 50 orang anggota keluarga. Padahal baru-baru ini, Nunung dikabarkan mengidap penyakit kanker payudara.

Beberapa waktu lalu, sebelum ia diketahui mengidap kanker payudara, Nunung sudah sempat curhat ingin pensiun. Nunung mengaku sudah mulai ada rasa jenuh dan bosan dalam bekerja.

"Pengin banget (pensiun). Kadang-kadang ada rasa kejenuhan, rasa bosan, itu sudah mulai muncul. Sudah mulai tumbuh rasa capek," beber Nunung dalam acara "FYP" Trans7 pada 2022 lalu. "Tapi kembali lagi, aku masih punya tanggungjawab. Aku masih punya anak-anak sekolah, kuliah, belum ada yang mentas."

Diketahui, Nunung sempat menjalani rehabilitasi selama sembilan bulan buntut kasus narkoba yang menjeratnya. Kala itu, uang tabungannya habis demi membiayai seluruh anggota keluarganya lantaran Nunung tidak memiliki pemasukan sama sekali.


"Aku tulang punggung keluarga. Selama sembilan bulan aku direhab, aku sama sekali enggak ada pemasukan," jelasnya. "Padahal aku harus menghidupi hampir 50 keluarga. Sampai tabungan aja habis, belum bayar rehabnya sendiri."

Nunung sendiri berharap di masa depan dirinya bisa membuka warung makan sendiri sehingga bisa pensiun dari dunia hiburan. "(Mau istirahat) kalau aku sudah punya modal. Aku pengin punya warung makan," tukasnya.

Di sisi lain, Nunung sendiri agaknya sudah angkat tangan untuk menghidupi 50 anggota keluarganya setelah ia didiagnosa mengidap kanker payudara. Nunung bahkan telah memulangkan seluruh anggota keluarganya dari Jakarta ke Solo.

Sementara itu, Nunik selaku adik kandung Nunung mengaku bahwa ia dan keluarga kini siap untuk gantian merawat kakaknya tersebut di Solo. Nunik mengakui bahwa Nunung masih kepikiran soal keluarga. Namun Nunik berharap agar Nunung fokus memulihkan kesehatannya terlebih dahulu.

"Keluarga besar Pranowo penginnya mbak Nunung tinggal di Solo dulu. Sekarang gantian saudara-saudaramu yang merawat kamu. Tapi sampai sekarang mbak Nunung belum mau buat pindah ke Solo," tutur Nunik pada JawaPos.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait