Kiky Saputri dan Suami Mesra di Venice, Gaya Tukang Gondola Ganteng Curi Perhatian
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram Stories pada Senin (6/2), Kiky Saputri dan suaminya, M Khairi, tampak bermesraan di atas gondola dan menyusuri kanal air kota Venice, Italia.

WowKeren - Kiky Saputri dan suaminya, M Khairi, kini tengah menikmati bulan madu keliling Eropa. Baru-baru ini, Kiky membagikan momen mesra mereka kala berada di Venice, Italia.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram Stories pada Senin (6/2), Kiky dan Khairi bermesraan di atas gondola. Khairi tampak mengecup mesra pipi Kiky yang sedang tersenyum.

Meski demikian, gaya tukang gondola yang mengantar Kiky dan Khairi menyusuri kanal air kota Venice mencuri perhatian. Tukang gondola ganteng tersebut tampak mengenakan kacamata hitam dan bergaya dengan memasukkan satu tangannya ke saku.

Kiky sendiri agaknya sadar dengan gaya mencolok tukang gondola tersebut. Hal ini tampak dari tulisan Kiky i foto tersebut.

"Kita yang difoto, dia yang gaya. Ya gitulah hidup," tulis Kiky di unggahannya.

Kiky Saputri dan Suami Mesra di Venice, Gaya Tukang Gondola Ganteng Curi Perhatian

Instagram/@kikysaputrii/@nenengrismawulandari

Gaya tukang gondola di foto Kiky tersebut lantas menarik perhatian komika lain, Neneng Wulandari. Neneng membalas Instagram Stories Kiky tersebut dan berkelakar dengan meminta nomor WhatsApp sang tukang gondola.


"Mintain WA-nya teh," tulis Neneng kepada Kiky.

Menanggapi pesan Neneng, Kiky lantas menolak memintakan nomor WhatsApp sang tukang gondola. Namun Kiky memiliki alasan kocak.

"Jangan. Jauh. Di sini dingin. Ntar lu bengek. Wkwkwk," balas Kiky.

Neneng pun turut tertawa membaca balasan Kiky. Ia lantas meminta Kiky untuk segera pulang dari perjalanan bulan madunya.

"Lama banget yang bulan madu gak pulang2," tulis Neneng.

Di sisi lain, Kiky sendiri mengaku dirinya kini mulai menjaga sikap demi keluarga suaminya. Ia ingin memiliki imej sebagai istri dan menantu yang baik di hadapan keluarga Khairi. Tak hanya imej, Kiky yang dikenal hobi ngeroasting itu juga mulai berhati-hati terhadap materi yang hendak ia sampaikan.

"Bahkan roastingannya juga dia lebih ngejaga, beda ya sama dulu-dulu," tutur Marshel Widianto sang sahabat. "Pasti, pasti," ujar Kiky.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait