Indra Bekti Girang Disambangi Lyodra Hingga Andien dalam Mimpi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti menceritakan sempat bermimpi singkat bertemu dengan Lyodra hingga sang sahabat, Andien. Mimpi itu terjadi saat Bekti dalam perjalanan menuju rumah sakit baru-baru ini.

WowKeren - Indra Bekti masih terus menjalani proses pengobatan sampai saat ini pasca pembuluh dara pada otaknya pecah. Aldhila Jelita sang istri terus membagikan update tentang perkembangan kondisi Bekti lewat media sosial Instagram-nya. Belum lama ini, Dhila membagikan momen kala Indra Bekti bermimpi bertemu para selebritis Tanah Air.

Mimpi itu terjadi saat Bekti tertidur dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk melakukan pengobatan rutinnya. Dhila membagikan video yang memperlihatkan sang suami tampak gembira menceritakan pertemuannya dengan sejumlah artis papan atas. "Dalam perjalanan itu mampir-mampir deh tuh sih mimpi," kata Indra Bekti dalam video tersebut.

Indra Bekti Girang Disambangi Lyodra Hingga Andien dalam Mimpi

Instagram Story

Dhila lantas bertanya siapa saja selebriti yang mampir ke mimpi singkat suaminya. Presenter 45 tahun itu pun menceritakan pertemuannya dengan penyanyi hits Lyodra hingga sang sahabat, Andien Aisyah. "Pokoknya teman-teman artis deh, Andien sama Lyodra," lanjut ayah dua anak tersebut.

Unggahan Aldhila Jelita ini pun direspons oleh Andien lewat Instagram Story-nya. Andien mengaku senang dan sama rindunya dengan Indra Bekti. Ia pun mengenang masa-masa saat les bersama dengan Bekti.


"Ya Allah Bekti, pasti inget masa-masa les nyanyi zaman dulu ya? We miss you," tulis Andien dalam keterangan unggahannya.

Di sisi lain, Aldhila Jelita kembali membagikan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Berisi soal definisi rezeki yang sebenarnya ternyata tidak melulu tentang uang. Kesetiaan dan sikap saling peduli antara suami istri yang saling menjaga satu sama lain pun ikut masuk ke dalam kategori tersebut. Seperti halnya yang dilakukan ia saat ini.

Indra Bekti Girang Disambangi Lyodra Hingga Andien dalam Mimpi

Instagram

"Aku wanita sentimentil ttg kluarga..dan saat ini rasanya tubuh kehilangan satu jiwa buat hidup..karena pasangan kita lagi kehilangan jiwa nya itu yg rasanya sedih..masbek terus belajar kuat dan berlari dan mau mendengar semakin kesini membuat rasanya tubuh dan otak berpikir 'aku bisa buat apa agar pasanganku kembali sehat?'" tulis Aldhila Jelita, Senin (6/2).

Tak lupa Dhila meminta doa untuk kesembuhan suaminya secara total. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya semangat dan bantuan nyata lewat pesan DM Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru