Jiwa-jiwa YouTuber, Rayyanza Cipung Asyik Nge-vlog Bak Profesional
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rayyanza Cipung seolah ingin menunjukkan bakat terpendamnya menjadi seorang YouTuber yang hobi membuat vlog. Hal itu tampak dalam video menggemaskan ini.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah gagal membuat orang gemas. Di video terbaru yang dibagikan oleh akun @chevirgo, batita yang akrab disapa Cipung ini tampak lucu kala memegang kamera layaknya seorang YouTuber. Salah seorang karyawan RANS pun menggoda Rayyanza yang seolah tengah membuat vlog.

"Waktunya kita nge-vlog, nge-vlog sendiri," ujar karyawan RANS yang menyerahkan kamera kepada Rayyanza. Sedang Rayyanza yang sangat aktif langsung membawa kamera tersebut seraya berlari kesana-kemari.

Jiwa-jiwa YouTuber, Rayyanza Cipung Asyik Nge-vlog Bak Profesional

Rayyanza Asyik Nge-vlog

Di usianya yang baru menginjak satu tahun lebih, Rayyanza terbilang pintar dan cepat tanggap terhadap ucapan dan apa-apa saja yang dikatakan orang di sekitarnya. Adik Rafathar ini bahkan tahu angle mana yang harus diambil saat merekam sebuah video. Rayyanza memegang kamera di depan wajahnya dengan kedua tangan, sehingga kamera tersebut benar-benar menyorot wajahnya.


"Halo guys, aku ada di ruangan zumba-nya mama. Oke, nge-vlog dulu guys," kata karyawan RANS lagi yang mengikuti kemana Rayyanza berlari sambil membawa kamera.

Dalam video tersebut, tentu gambar yang terekam oleh kamera Rayyanza tidak bisa dikatakan bagus. Namun kepintaran Rayyanza dalam menjaga keseimbangan agar kamera tersebut tetap berada di posisi yang sama sejak awal patut diberi pujian. Netter pun menyebut Rayyanza seolah sudah seperti vlogger handal yang biasa melakukan kegiatan tersebut.

Netter yang melihat tingkah lucu Rayyanza ini pun tak kuasa menahan rasa gemas. Mereka membandingkan Rayyanza dan Rafathar yang memiliki kerpibadian berbanding terbalik. Rayyanza dengan sifatnya yang lebih humble, sedangkan Rafathar cool.

"Yg bayiiiikkk klo liat kamera kudu nge-vlog aja yaaak," komentar netizen. "Lu banyak tingkah ya pung! jgn tebar pesona dah. awas aja gedean ntar ikutan pensiun yaa🤣 wkwkwkwk," sahut akun lain. "Jiwa youtuber dlm diri cipung menggelora," ujar lainnya seraya menambahkan emoji tertawa. "Pung gue gigit lu ya punggg 😭😭😭😭gemes bgt gakuat," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru