Thariq Halilintar Ngakak Puas Usai Dibela Gala Sky Dari Fadly Faisal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar baru-baru ini membagikan video TikTok dimana keponkan Fujianti Utami alias Fuji An, yakni Gala Sky, tampak seakan membela Thariq dari Fadly Faisal.

WowKeren - Thariq Halilintar tertawa puas ketika Gala Sky lebih memilih membela dirinya dibanding Fadly Faisal. Momen lucu ini tampak dari video TikTok yang dibagikan Thariq ke Instagram Stories pada Senin (6/2).

Dalam video tersebut, tampak Thariq, Fujianti Utami, Fadly, dan Gala Sky tengah duduk dan mengobrol bersama. Thariq dan Fadly tampaknya sedang memakan bakso, sedangkan Fuji hanya bersantai di belakang sang kekasih.

"Cowok emang gengsi gitu ya," tutur Fuji dalam obrolannya. "Enggak, aku enggak pernah gengsi. Kamu yang gengsi terus," sahut Thariq.

Perkataan Thariq disambut oleh seruan protes Fuji. Fadly juga ikut menyahuti perkataan Thariq.

"Ah, lu pernah malem-malem nge-chat gue. Nge-chat gue nih mereka berdua," ujar Fadly.

Thariq Halilintar Ngakak Puas Usai Dibela Gala Sky Dari Fadly Faisal

Instagram/@thariqhalilintar

Gala yang sedang dipangku oleh Fadly tiba-tiba membela Thariq. Putra mendiang Vanessa Angel tersebut mengatakan bahwa Fadly sang paman tidak jelas.


"Ai (nama sebutan Fadly) gak jelas," seru Gala sambil berjalan menjauhi pamannya tersebut.

Kata-kata Gala tersebut sontak membuat semua orang tertawa, termasuk Fadly sendiri. "Tuh kan, bayi tuh enggak pernah bohong!" seru Fuji.

Seakan hendak membuat Gala berpihak padanya, Fadly langsung berusaha memeluk sang keponakan. "Ai gak jelas! Apa sih? Gak jelas!" seru Gala lagi sembari berusaha naik ke atas sofa.

Ucapan polos Gala lagi-lagi memicu tawa dari orang dewasa di sekitarnya. Thariq terutama terlihat ngakak kencang melihat tingkah Gala.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Thariq seakan setuju dengan Gala yang menyebut Fadly tidak jelas. "Emang Gal," tulis Thariq di unggahannya.

Sebagai informasi, Thariq memang sudah dekat dengan keluarga Fuji termasuk dengan Gala sang keponakan. Thariq sempat menunjukkan ketelatenannya mengurus Gala dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Setelah mengajaknya main ke lapangan futsal, Thariq membawa Gala pulang ke rumahnya. Sepanjang perjalanan di mobil, Thariq tampak sabar menanggapi segala ocehan Gala. Ia bahkan sempat menyuapi Gala dengan bakso sesampainya di rumah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru