Kemiripan Drama Jung Kyung Ho 'Crash Course in Romance' Dengan 'Agency' Disorot
tvN/JTBC
TV

Pemain utama dari drama 'Crash Course in Romance' Jung Kyung Ho dan 'Agency' Lee Bo Young sama-sama kecanduan obat-obatan atau memiliki ketergantungan obat yang ekstrim

WowKeren - "Crash Course in Romance" kini menjelma menjadi drama Netflix favorit penonton. Namun drama yang dibintangi Jung Kyung Ho itu menuai sorotan tidak terduga karena dianggap mirip dengan "Agency".

Pertama penonton menyadari bahwa "Crash Course in Romance" dan "Agency" sama-sama menggandeng aktris Kim Mi Kyung sebagai pemeran pendukung. Dalam kedua drama itu, Kim Mi Kyung menjadi ibu pemeran utama wanita.

Seorang staf dari tim produksi "Agency" menjelaskan, "Drama kami sudah pra-produksi, dan kami tidak menyangka bahwa aktris Kim Mi Kyung akan muncul di 'Crash Course in Romance' dengan peran ibu yang serupa."

Kedua adalah penggunaan iklan perusahaan farmasi Zolpidem. Pemain utama dari "Crash Course in Romance" dan "Agency" sama-sama kecanduan obat-obatan atau memiliki ketergantungan obat yang ekstrim.


Karakter Jung Kyung Ho dan Lee Bo Young sama-sama memiliki kepanikan, gangguan tidur, kecemasan, dan nyeri dada. Ada juga adegan di mana mereka menelan obat psikotropika yang terdapat dalam botol pil berwarna putih.

Karakter utama kedua drama itu menggambarkan sosok yang ketakutan bisa jatuh dari posisi tinggi kapan saja. Beberapa penonton merasa kasihan dan tidak nyaman melihat karakter Jung Kyung Ho dan Lee Bo Young mempertahankan hidup mereka dengan menggunakan obat-obatan sepanjang waktu setiap episode.

Dalam "Crash Course in Romance", Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) akan segera mengetahui bahwa Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) bukanlah wanita yang sudah menikah sehingga bisa mengejar cintanya dan menyembuhkan penyakit mentalnya.

Sedangkan Go A In (Lee Bo Young) dalam "Agency" diharapkan dapat meredakan rasa bersalah di hatinya yang telah menyiksanya selama ini. Dalam prosesnya, ia akan menyelesaikan kesalahpahaman dengan ibunya.

Sementara itu, "Crash Course in Romance" disiarkan tvN setiap akhir pekan. Sedangkan "Agency" tayang di JTBC setiap Sabtu-Minggu malam. Dari kedua drama itu, manakah yang jadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait