Jin BTS Alami Momen Lucu Saat Ajari Coldplay Caranya Aegyo di Vlog Terbaru
Instagram/coldplay
Selebriti

Vlog baru yang dirilis BIGHIT MUSIC di channel YouTube BANGTANTV memperlihatkan proses di balik layar aksi panggung Jin dan Coldplay di konser mereka, termasuk saat gladi resik.

WowKeren - Kolaborasi Jin BTS dengan grup band Coldplay merupakan hal yang tak terlupakan baik bagi mereka sendiri maupun penggemar. Dalam vlog berjudul "[EPISODE] 진 (Jin) Coldplay Concert Special Performance Sketch - BTS" yang dibagikan pada Minggu (5/2), Jin mengajarkan teman-teman Coldplay apa yang tentu sudah menjadi hal yang familiar di Korsel, aegyo.

Tahun lalu, Jin debut dengan merilis single solonya yang bertajuk "The Astronaut", yang ditulis bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Mereka menampilkan lagu tersebut di konser Coldplay di Argentina selama "2022-2023 Music of the Spheres World Tour".

Vlog baru yang dirilis BIGHIT MUSIC di channel YouTube BANGTANTV memperlihatkan proses di balik layar aksi panggung Jin dan Coldplay, termasuk saat gladi resik. Semua member Coldplay memuji Jin atas kerja kerasnya.

Chris Martin juga berusaha untuk belajar lebih banyak bahasa Korea sehingga dia bisa mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus. Musisi kelahiran 1977 itu sempat mengucapkan "kamsahamnida" (terima kasih) dengan fasih.


Jin BTS Alami Momen Lucu Saat Ajari Coldplay Caranya Aegyo di Vlog Terbaru

YouTube/BANGTANTV

Namun, bukan hanya itu yang Chris dan teman-teman bandnya pelajari. Setelah latihan, mereka berkumpul untuk berfoto bersama dan Coldplay diminta untuk melakukan pose hati ala Korea.

Pose cheek heart (menempelkan separuh hati di pipi) adalah salah satu pose aegyo andalan Jin saat berfoto. Jadi pemilik nama asli Kim Seokjin itu sangat ingin melakukannya dengan member Coldplay.

Chris dan member Coldplay yang lain agak bingung pada awalnya, dan kekasih Dakota Johnson itu bahkan mencoba melakukan pose cheek heart di kedua sisi wajahnya. Tapi mereka semua cepat belajar, dan Jin dengan senang hati mengajari mereka.

Sementara itu, Jin saat ini tengah menjalani wajib militer di mana penyanyi kelahiran 1992 tersebut bertugas sebagai tentara aktif. Kabar terbaru dari sang idol menyebutkan bahwa ia dan rekan-rekannya memenangkan sebuah kontes bakat saat Tahun Baru Imlek dan semua anggota kelompok mendapat hadiah liburan selama satu hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru