Momen Langka, Suga BTS & Hoshi SEVENTEEN Saling Adu Aegyo Hingga Seret Woozi
Instagram
Selebriti

Secara tidak terduga, Suga BTS mampir di kolom komentar Hoshi SEVENTEEN bertepatan dengan comeback unit BooSeokSoon. Interaksi penuh aegyo keduanya lantas menyedot atensi fans.

WowKeren - Suga selama ini dikenal sebagai member BTS yang paling pendiam. Namun agaknya pemilik nama Min Yoongi itu mulai menjadi social butterfly sejak memimpin talkshow "SUCHWITA" di YouTube BANGTANTV.

Pada Senin (6/2), Suga tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan meninggalkan sebaris komentar di postingan Instagram Hoshi SEVENTEEN (II). Seperti diketahui, Hoshi bersama unit SEVENTEEN BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) comeback dengan album "Second Wind" pada hari yang sama. Album tersebut punya title track berjudul "Fighting" featuring Lee Young Ji.

Momen Langka, Suga BTS & Hoshi SEVENTEEN Saling Adu Aegyo Hingga Seret Woozi

Source: Instagram

Berdekatan dengan rilisnya album baru SEVENTEEN BSS, Suga tampak muncul di kolom komentar Hoshi. Menariknya, postingan Hoshi yang dihampiri Suga bukanlah yang terbaru melainkan berisi foto-foto balik layar MV.

Secara tidak terduga, Suga menambahkan aegyo ketika menuliskan, "Kamu harus berjuang (aegyeo)~!."


Momen Langka, Suga BTS & Hoshi SEVENTEEN Saling Adu Aegyo Hingga Seret Woozi

Source: Instagram

Komentar Suga tentu saja langsung membuat heboh fans kedua grup. Apalagi, kolom komentar langsung jadi lapak adu aegyo di mana Hoshi membalasnya dengan cara yang tak kalah imut dengan berkata, "Ack terima kasih, hyung. Harus berjuang (aegyo)!!!"

Tak sampai di sana saja. Hoshi lantas menyeret sesama member SEVENTEEN yakni Woozi ke dalam interaksi dengan Suga. Ditarik sedemikian rupa, pemilik nama Lee Jihoon itu lalu mengirim komentar untuk Suga yang berbunyi, "Hyung-nim, kamu di sini?"

Momen langka, interaksi antara member dua grup besar HYBE ini dengan cepat menyedot atensi penggemar. Mereka tidak bisa melupakan betapa lucunya kalimat bernada imut yang saling dipertukarkan para idol tersebut.

Suga sendiri telah mengejutkan fans dengan mengundang Hoshi ke acaranya "SUCHWITA" yang baru akan tayang pada 9 Februari mendatang. Meski identitasnya dirahasiakan oleh tim produksi, kehadiran Hoshi sudah dengan cepat diketahui fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait