Detailnya Terungkap, Gaun Pengantin Patricia Gouw Disebut Definisikan Kesempurnaan
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Selalu tampil memesona saat menjadi model, kali ini Patricia Gouw menampilkan keistimewaan dari gaun pengantinnya yang disebut definisikan makna kesempurnaan. Simak begini detail gaun menurut sang desainer.

WowKeren - Patricia Gouw resmi melepas status lajangnya usai dinikahi sang kekasih, Daniel B. Bertoli pada hari Senin (6/2) kemarin di Bali. Patricia tampil begitu cantik dan anggun dibalut gaun pernikahannya yang sangat elegan. Tak pelak, penampilan menawannya kala itu pun begitu menjadi sorotan banyak pasang mata.

Kini detail istimewa dari gaun itu pun diungkap oleh sang desainer yang tak lain adalah Hian Tjen. Tentu saja ada yang jauh lebih istimewa dari gaun Patricia Gouw kali ini dibandingkan dengan penampilannya saat biasa berjalan di runway sebagai model.

"Kita semua tahu @patriciagouw adalah seorang superstar, jadi semua yang dia kenakan akan selalu terlihat indah. Tapi kali ini, dia menggunakan sesuatu yang jauh lebih spesial, untuk hari yang juga spesial: hari pernikahannya," ungkap Hian Tjen di Instagram.

Desainer kondang tersebut kemudian membeberkan detail dari gaun pengantin Patricia Gouw. Menariknya, sang model disebut dengan mudah memberikan gambaran tentang definisi kesempuranaan melalui gaunnya kali ini.


Hian Tjen menjelaskan bagaimana gaun tersebut dibuat dengan kombinasi terbaik pada bagian lengan. Selain itu, bagian dada dibuat dengan desain yang lembut namun sangat detail. Terakhir, bagian punggung tak kalah dibuat istimewa dengan model terbuka.

"Dalam gaun one shoulder yang terbuat dari kombinasi terbaik; lace dan baju tulle, dia memberi kita gambaran yang mudah tentang apa itu 'kesempurnaan'," papar sang desainer. "Gaun yang lembut hampir seperti kertas namun halus dengan detail lekukan di bagian dada dan gaya punggung terbuka."

Bersamaan dengan penjelasan tersebut, Hian Tjen tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Patricia Gouw atas pernikahannya. Tak hanya itu, Hian Tjen sendiri tak kalah ikut merasa bahagia dan antusias menjadi bagian dari hari bahagia Patricia Gouw ini.

Hian Tjen mengungkapkan perasaan bahagianya saat bangun dan melihat Patricia Gouw dalam balutan baju pengantinnya. Tentu saja momen istimewa ini menjadi salah satu yang tak akan terlupakan.

"Bukan hanya @patriciagouw dan sang suami yang emosional dengan pernikahan mereka, kami sangat bahagia dan merasa sangat terharu menjadi bagian dari perayaan romantis keduanya," ungkapnya. "Bangun di pagi yang indah untuk pernikahannya, melihatnya dengan gaun one shoulder putih, terbuat dari renda dan smock tulle dengan detail lengkungan di dada, punggung terbuka, dan rok a-line. Dia adalah MOMENNYA, dan tidak ada yang akan pernah melupakan itu," tandas Hian Tjen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait