Wajah Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Dikira Ngode Tertekan, Pembalap John Hopkins Terseret
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Sosok Antonio Dedola jadi sorotan terkait ekspresi wajahnya yang dikira ngode tertekan. Netter sempat menyamakan Antonio dengan sosok eks kekasih Nikita Mirzani, John Hopkins, yang pernah pamer ekspresi wajah serupa.

WowKeren - Antonio Dedola kekasih Nikita Mirzano jadi sorotan pasca masuk Islam dan melakukan sunat. Ia menuai simpati publik terkait keputusannya itu.

Disisi lain, netter malah curiga kalau Antonio alias Toni bakal senasib dengan John Hopkins eks kekasih Nikita yang juga pembalap kelas dunia. Netter memperhatikan ekspresi wajah Toni mirip dengan John hingga memicu dugaan tertekan.

Instagram

Ekspresi Wajah John-Toni Yang Dinilai Ngode Tertekan

"Mau-mauan jadi bonekanya si NM, kenapa lihat ekspresi yang ini sama ya kayak pembalap kemarin kayak sama-sama tertekan?," kata netter. "Bule yang kemarin juga kayaknya gitu mukanya kak, kayak tertekan juga," seru netter.

Sementara itu, Nikita sudah menegaskan kalau ia tak pernah memaksa Toni untuk masuk Islam. Ia menyebut kalau Toni sudah lama tertarik mendalami Islami.

"Gua bilang, 'Eh lu jangan pindah agama gara-gara gue ya'. Karena walaupun gua Islam, gua masih belum terlalu 5 waktu banget," kata Nikita. "Dia bilang nggak kok, emang dari hati. Kalau netizen bilang ah dia masuk Islam karena mau nikahin Nikita. Kalau buat gue, gue gak pernah ngobrolin agama ya. Karena buat gue semuanya baik. Mau Islam, Kristen, Konghucu kek. Gak ada agama yang mengajarkan kejahatan."

Bukan cuma itu, Nikita sempat pula membahas soal momen Toni sebelum sunat. Rupanya, pria tampan itu sudah izin kepada pihak keluarga.

"Itu memang kemauan dia sendiri kok jadi kan setelah dia mualaf memang harus sunat ya biar sehat juga," ujar Nikita. "Jadi sebelum sunat dia video call sama papa dan mamanya tuh ditanya beneran mau sunat nggak, dia bilang oke dan keukeuh mau sunat juga."

Ibu tiga anak itu juga mengungkap kondisi Toni pasca menjalani sunat. "Kondisinya tadi lagi ngerasain nyeri sih ini dia masih di rumah sakit makanya nggak ikut nemenin ke sini. Alhamdulillah Toninya sudah pulih tapi dia sakit tenggorokannya karena dipakai alat bantu pernapasan dari selang," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait