Jimin Tampil Memikat dengan Gaya Fashion Kece di Majalah Esquire Tiongkok
Instagram
Selebriti

Tak mengherankan jika kemudian pemotretan terbaru Jimin di majalah Esquire Tiongkok untuk edisi bulan Februari itu membuat para penggemar terkagum-kagum dengan visualnya yang memikat.

WowKeren - Jimin BTS secara mengejutkan menyapa penggemar dengan pemotretan bersama majalah Esquire Tiongkok untuk edisi bulan Februari. Pada tanggal 6 Februari, pemotretan dari idola global tersebut akhirnya dirilis dimana Jimin memancarkan karisma lembutnya dalam foto-foto tersebut dan memamerkan visualnya yang penuh gaya.

Tak mengherankan jika kemudian pemotretan terbaru Jimin ini membuat para penggemar terkagum-kagum dengan visualnya yang memikat. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian.


Jimin Tampil Memikat dengan Gaya Fashion Kece di Majalah Esquire Tiongkok
Esquire

"Ini sangat indah. Di mana saya bisa mendapatkan edisi ini? Aku sangat menginginkan ini," komentar netter. "Wow, Jimin". Aku sangat menginginkan foto-foto ini. Foto-fotonya sangat mewah dan menawan, Jimin bekerja sangat keras. Aku suka ini foto," ujar yang lain. "Dia sangat tampan dan cantik pada saat yang sama. Aku suka semua foto ini. Suasana untuk pemotretan terbaru ini sangat gila," pungkas lainnya.

Jimin Tampil Memikat dengan Gaya Fashion Kece di Majalah Esquire Tiongkok
Esquire

Sementara itu pada Januari 2023, Jimin tampil di single "Vibe" milik member BIG BANG Taeyang. Proyek solo resmi pertamanya sejak BTS mengumumkan peningkatan fokus pada musik individu pada bulan Juni 2022 ini membuat penyanyi tersebut mendapatkan entri pertamanya di Billboard Hot 100, di nomor 76.

Sedangkan di bulan yang sama Jimin juga diumumkan sebagai duta global untuk merk busana ternama Dior, menjadikanhya laki-laki Asia pertama yang ditunjuk sebagai duta merek global dari brand tersebut. Selain itu berkat popularitas Jimin saham dari perusahaan asal Perancis tersebut melonjak drastis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru