Tampil Beda, Bona WJSN Siap Balas Dendam di Drama Saeguk Perdananya 'Joseon Attorney'
MBC
TV

'Joseon Attorney' sendiri bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

WowKeren - Drama sejarah terbaru MBC mendatang “Joseon Attorney” (judul literal) baru saja merilis sejumlah potongan gambar baru dari karakter yang diperankan oleh Bona. “Joseon Attorney” sendiri bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun drama dimulai dengan balas dendam, namun akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat. Selain Bona drama ini juga dibintangi oelh Woo Do Hwan sebagai pengacara yang cerdas dan menawan Kang Han Soo dan Bona sebagai Putri Lee Yeon Joo yang peduli.


Tampil Beda, Bona WJSN Siap Balas Dendam di Drama Saeguk Perdananya \'Joseon Attorney\'
MBC

Bona berperan sebagai Lee Yeon Joo, seorang putri yang sangat peduli pada negara dan rakyat. Setelah ayahnya Raja Seon meninggal sebelum menyelesaikan penyusunan kode hukum yang telah dia kerjakan dengan sangat keras, Lee Yeon Joo menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama So Won saat dia membalas dendam untuk ayahnya.

Tampil Beda, Bona WJSN Siap Balas Dendam di Drama Saeguk Perdananya \'Joseon Attorney\'
MBC

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Putri Lee Yeon Joo menarik perhatian dengan keanggunannya dalam balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang cantik. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting Bona saat dia menghadapi tantangan drama sejarah pertamanya melalui "Joseon Attorney". Drama ini akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang menggantikan slot "Kokdu: Season of Deity".

Sementara Bona melakukan debut bersama Cosmic Girls atau WJSN. Idol 27 tahun tersebut kemudian debut akting dalam drama KBS2 "Hit the Top" (2017) dan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama remaja "Girls' Generation 1979" (2018). Namanya kemudian mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai juara dunia dan peraih medali emas pemain anggar Ko Yurim dalam drama tvN "Twenty-Five Twenty-One" (2022).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru