Sindiran Bunga Zainal Soal YouTuber Sombong Makin Panas Usai Eks Penyanyi Cilik Ikut Bereaksi
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Ungkapan Bunga Zainal mengenai seorang YouTuber sombong makin panas. Lebih-lebih usai eks penyanyi cilik ikut berikan tanggapan akui setuju dengan pernyataan Bunga Zainal. Seperti apa?

WowKeren - Nama Bunga Zainal baru-baru ini ramai jadi perbincangan. Pasalnya, Bunga yang sudah memilih tak lagi muncul di layar kaca mendadak meluapkan isi hatinya singgung mengenai seorang YouTuber.

Diduga kuat, sosok YouTuber sombong yang disindir oleh Bunga adalah Ria Ricis. Sebab keduanya terlihat turut hadir di sebuah acara yang sama meski sampai kini Bunga tak secara gamblang sebutkan nama sang YouTuber.

Di tengah hebohnya hal tersebut, eks penyanyi cilik Enno Lerian rupanya ikut berikan tanggapan. Sindiran Bunga pun makin memanas dan berbuntut panjang sebab Enno sendiri berikan persetujuan atas pernyataan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Bunga izin stich ya videonya dan asli pingin ikutan ngerumpi. Tapi aku setuju banget dengan apa yang disampaikan Bunga. Kita tuh nggak boleh sombong. Mau kamu bekerja di bidang entertaiment seperti yang disampaikan Bunga tadi nggak usah sombong deh. Emang bener ada saatnya di atas ada saatnya di bawah," ujar Enno Lerian.


"Tapi kalau kamu masih bekerja di satu bidang one day lo bisa ketemu juga. Apalagi misalnya kamu-kamu juga nih yang bekerja bukan hanya di bidang entertainment terus disenyumin sama orang lain yang seprofesi sama kamu. Nggak ada salahnya loh membalas senyuman orang tersebut, meski cuma lima detik karena akan berikan kesan yang baik justru," sambungnya lagi.

Ungkapan Enno yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak jauh beda dengan Enno, netter pun ungkap persetujuan atas pernyataan Bunga seraya sindir YouTuber sombong yang diduga Ricis tersebut.

"Tapi gua akuin sih.emg si bunga orgnya baik ga sombong.walaupun artis lama.ga kaya kebanyakan artis baru idih," komen seorang netter. "Semua orang bisa punya pendidikan, Semua orang bisa punya Uang banyak tp tidak semua orang bisa punya attitued," singgung yang lain. "Gtau siapa yg dimaksud..tp kl bnr si ria2 itu,ga kaget sih,biang masalah mulu perasaan,nyampah bgt konten2nya pun,ga mendidik," singgung lainnya.

"Jangankan artis, yang rakyat biasa aja BANYAK BANGET yang somse. Emang bener kata orang tua, dahulukan ADAB kemudian ilmu, karena orang yang ber-ADAB pasti akan disegani & disenangi banyak orang," tambah yang lain. "Keknya artis skrg emang kebanyakan pada gak punya attitude deh cuma pada pencitraan depan kamera," seloroh lainnya. "Noh kan artis2 lawas pada speak up..kasian yg ngomong tadi pada mo pansos atau pingin viral aja buat apa untuk mereka mah udh pernah nyicipin juga kesuksesan pada masanya.." imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru