SEVENTEEN Pesta Makan, Menu Beragam Bikin Non-Fans Subscribe 'In The SOOP 2'
YouTube/SEVENTEEN
TV

SEVENTEEN telah menampilkan banyak makanan selama empat episode 'In The SOOP 2' tayang hingga akhir pekan lalu. Menu dan cara mereka makan rupanya sampai jadi bahan gosip hingga non-fans ikut subscribe.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah menghabiskan beberapa waktu lalu untuk healing di sela jadwal libur mereka. Aktivitas 13 member terekam dalam "In The SOOP SVT Version" Season 2 yang mulai tayang perdana pada 28 Januari 2023 lalu.

Sudah empat episode berjalan, rupanya pemirsa memperhatikan aktivitas SEVENTEEN yang paling sering terlihat yakni memasak dan makan. Bukan sekadar mengolah makanan, mereka bisa dibilang masak besar mengingat banyaknya jumlah member dan beragamnya menu makanan yang disajikan.

Pada episode awal, para member SEVENTEEN segera mempersiapkan makanan setibanya di penginapan. Berencana membuat jjolmyun (mie pedas) dan tonkatsu (katsu babi), akhirnya mereka membuat pangsit dan jjolmyun.

Berikutnya, para member yang berolahraga memutuskan memasak daging untuk mendapat protein. Namun diskusi lebih lanjut membuat mereka menambahkan bibimbap. Pada saat bersamaan, beberapa member lain memutuskan ingin minum dan membuat budaejjigae.

SEVENTEEN Pesta Makan, Menu Beragam Bikin Non-Fans Subscribe \'In The SOOP 2\'

Source: AllKpop

Ada pula momen SEVENTEEN menikmati sup ayam kelapa yang entah muncul dari mana dan langsung membuat semua orang jatuh hati. Bahkan kaldunya disimpan meski semua orang sudah selesai makan.

Ketika makan malam bersama, SEVENTEEN memanggang daging di dalam maupun di luar ruangan. Setelah minum sebentar, mereka membuat kimchi mandu dengan menggunakan kimchi nenek Dino.

Hari berikutnya, SEVENTEEN makan ayam goreng pedas yang kemudian diubah jadi nasi goreng. Member lainnya membuat ramen instan sesuai selera untuk menyembuhkan mabuk, dalam hal ini ada yang menambahkan air kelapa dan bakso hingga nasi.


SEVENTEEN Pesta Makan, Menu Beragam Bikin Non-Fans Subscribe \'In The SOOP 2\'

Source: All-KPop

Menu utama SEVENTEEN hari itu adalah iga yang dimasak sungguh-sungguh. Ada pula sup tofu bersama abalon, tumis daging babi pedas, dan mie pedas dengan taburan keju jagung.

Ketika pesta makanan dirasa sudah berakhir, SEVENTEEN masuk ke ronde kedua dengan tumis babi ppedas dan nasi goreng. Mereka juga makan marshmallow yang dipanasi hingga ayam goreng.

Belum juga berakhir, SEVENTEEN menyajikan telur orak-arik dengan daun bawang dan jajangmyeon di hari berikutnya. Banyaknya makanan yang disajikan dan betapa lahapnya mereka makan langsung membuat netizen terkesan.

Bahkan non-fans sampai subscribe "In The SOOP 2" dan membayar untuk melihat sajian makanan SEVENTEEN. Padahal jika dirupiahkan, harga langganan konten ini tidaklah murah. Biaya langganan di Weverse lebih dari Rp500 ribu.

"Menunya sangat beragam hahahaha," kata salah satu netizen. "Ini belum semuanya. Fakta bahwa ini baru sampai episode 4 adalah bagian terbaiknya haha," sahut netizen lain. "Makanya aku bayar 'In The SOOP' padahal aku bukan Carat hahaha," imbuh yang lain.

"Mereka tidak hanya makan dengan sangat baik, tetapi mereka makan dengan sangat antusias," komentar seorang netizen. "Mulutku mulai berliur begitu aku mulai menonton," sambung netizen lain. "Mengapa mereka begitu pandai memasak hahaha. Luar biasa selalu ada bahan untuk membuat makanan hahaha," ujar lainnya.

Sementara itu, "In The SOOP SVT Ver 2" bisa disaksikan di JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan versi yang diperpanjang bisa dibeli melalui Weverse.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru