Dewi Persik Dilamar Pilot, Momen Rian Ibram Nyempil Di Nikahan Patricia Gouw Curi Atensi
Instagram/rianibram
Selebriti

Presenter Rian Ibram mendadak jadi sorotan usai Dewi Persik umumkan kabar telah dilamar seorang pilot. Hal ini karena Rian dan Depe sempat senter diberitakan dekat.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Dewi Persik baru saja umumkan kabar bahagia telah dilamar oleh seorang pilot. Sayang, belum diketahui pasti wajah dan nama pria yang telah melamar Depe tersebut.

Terkait kabar ini, presenter Rian Ibram ikut kena sentil. Pasalnya, Depe dan Rian sempat santer digosipkan dekat. Rian bahkan disebut mempunyai niatan untuk menikahi Depe.

Publik pun khawatir Rian bakal kecewa dan sakit hati. Terlebih lagi, Depe dan Rian sudah mengantongi banyak fans yang mendukung hubungan mereka. Rian sendiri belum memberikan komentar terkait Depe dilamar pria lain.

Namun, presenter kelahiran Bandung itu didapati tersenyum semringah di pesta pernikahan Patricia Gouw. Seperti yang diketahui, presenter sekaligus model cantik Patricia Gouw resmi menikah di Bali, Senin (6/2).


Kehadiran Rian di pernikahan Patricia itu dibocorkan oleh musisi Regina Ivanova. Regina kebetulan hadir berbarengan dengan Rian. Mereka kemudian berfoto bersama pengantin.

Dalam kesempatan itu, Rian tampil gagah dengan setelan jas abu-abu. Rian tampak tersenyum semringah di momen pernikahan sang sahabat seolah tak ada hal buruk terjadi.

Di sisi lain, tak lama setelah kabar dilamar pilot mencuat, Depe malah memakai-maki Rian. Ia kesal lantaran Rian seolah telah mengiring opini publik jika mereka tengah dekat. Agaknya, Depe ingin menjaga perasaan pilot yang telah melamarnya tersebut.

"Aku nggak sukanya Mas Rian (ngomong) bercabang-bercabang, kan seolah-olah aku pacaran sama Mas Rian gitu loh. Maksud aku ya Mas Rian bilang aja kalah cepet," ujar Dewi Persik saat melakukan siaran langsung di Instagram, Selasa (7/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru