Ivan Gunawan Pamer Rambut Baru, Intip 7 Gaya Tamu Undangan Nikahan Patricia Gouw Yang Penuh Warna
Selebriti

Banyak selebriti yang hadir di nikahan Patricia Gouw. Mereka tampil menarik dalam balutan gaun yang hingga outfit yang curi fokus. Colorful bak pelangi, lantas seperti apa sih potret mereka?

WowKeren - Patricia Gouw sukses membuat heboh dengan kabar pernikahannya. Diketahui perempuan cantik jebolan Asia's Next Top Model ini menikah dengan seorang pria bule bernama Daniel B. Bertoli pada Senin (06/2) di Bali. Potret pernikahn dibagikan langsung oleh Patricia Gouw di laman Instagramnya. Di momen pernikahan pun Patricia tak meninggalka imej lawaknya sehingga menuai sorotan warganet.

Patricia melangsungkan pernikahan di Bali secara intimate yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Hal ini tentu membuat publik terkejut bukan main. Pasalnya Patricia cukup tertutup dengan kisah asmaranya. Namun tak hanya para pengantin yang menuai sorotan, namun juga tamu undangannya. Jika mempelai memakai warna putih, maka para tamu undangan justru sebaliknya. Mereka memakai busana penuh warna gonjreng mulai dari lime hingga fuschia.

Banyak selebriti yang hadir di nikahan Patricia Gouw. Mereka tampil menarik dalam balutan gaun yang hingga outfit yang curi fokus. Colorful bak pelangi, lantas seperti apa sih potret mereka? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Marion Jola


Marion Jola
Instagram/ivanova.regina

Marion Jola tampil dengan dress mini warna ungu muda dilengkapi sepatu tali yang mengikat hingga di bawah dengkul. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini berfoto bersama deretan artis lainnya, yakni Regina Ivanova, Nowela, dan Novia Bachmid. Regina dan Nowela kompak dengan gaun sementara Marion-Novia memakai dress mini. Semuanya sama-sama cantik.

2. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram Story/ivan_gunawan

Ivan Gunawan menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pernikahan Patricia Gouw. Desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut memakai kemeja gombrong kunyit bermotif dipadukan dengan celana fuschia. Rambut baru Igun yang bermodelkan ala kepang kecil-kecil. Mengunggah potret dengan rambut barunya di feed, Igun menuai pujian bahkan semakin dikira bule.

3. Nadia Mulya


Nadia Mulya
Instagram/nadiamulya

Di usia kepala empat, Nadia Mulya mencuri perhatian karena tubuhnya yang bugar dan ramping. Presenter kondang ini memakai gaun panjang menampilkan bahu mulus di sisi kiri. Kacamata dan anting-anting yang dipakainya semakin membuat penampilan Nadia Mulya chic banget. Memiliki kulit tan, ibu empat anak ini stunning dengan gaun warna lime.

4. Indra Herlambang


Indra Herlambang
Instagram/ivanova.regina

Indra Herlambang tampil dalam balutan jas yang simpel namun penuh warna. Host sekaligus presenter kondang ini tampil formal ala tamu undangan pada umumnya. Indra memakai kemeja putih dilengkapi jas biru dan celana senada. Selain tertangkap kamera bersama pengantin, Indra Herlambang juga berfoto bersama dengan artis lainnya.

5. Indah Kalalo


Indah Kalalo
Instagram/wawanardian_

Geng Indah Kalalo curi perhatian dengan gaya mereka yang penuh warna. Indah memakai gaun dengan model tanpa lengan dilengkapi sebuah outer berbulu. Ada penyanyi Shanty hingga Indra Herlambang juga memakai warna yang penuh warna. Berjejer bersama, deretan selebriti ini bak pelangi.

6. Caren Delano Cs


Caren Delano Cs
Instagram/carendelano

Caren Delano cs bak pasukan fuschia saat menghadiri pernikahan Patricia Gouw. Dalam foto yang diunggah Caren, ia memakai kemeja fuschia yang dipadukan dengan celana hijau botol. Sementara Anastasia Siantar memakai crop top baby pink dipadukan celana fuschia. Sementara Jovi Adhiguna memakai busana mirip dress yang kancingnya dibuka dipadukan warna fuschia dengan heels senada.

7. Jihan Almira Cs


Jihan Almira Cs
Instagram/vinawijayantiofficial

Circle Patricia Gouw emang gak kaleng-kaleng. Deretan model hingga Puteri Indonesia hadir di momen pernikahan. Tampak pada momen di atas, Jihan Almira, Ayu Saraswati, hingga Ayu Maulida kompak memakai gaun yang curi fokus di nikahan Patricia Gouw. Nah itu tadi deretan potret busana artis saat jadi tamu undangan yang penuh warna bak pelangi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait