Alasan Lisa BLACKPINK Populer Banget di Antara Fans dan Publik Western Jadi Bahasan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyebutkan bahwa Lisa punya banyak pesona. Selain itu, visual Lisa juga dinilai sangat menarik, dan disebut mirip dengan Angelina Jolie.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau semua member BLACKPINK populer, tapi Lisa nampaknya kerap disebut sebagai member paling popular di antara fans dan publik Western. Netizen Korea baru-baru ini membicarakan alasan idol asal Thailand itu begitu populer.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyebutkan bahwa Lisa punya banyak pesona. "Menurutku Lisa tampil bagus di atas panggung jadi orang-orang luar negeri menyukainya. Mulut dan matanya besar jadi saat dia tersenyum, dia terlihat sangat hidup dan menyegarkan," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.

Alasan Lisa BLACKPINK Populer Banget di Antara Fans dan Publik Western Jadi Bahasan

Pann

Selain itu, visual Lisa juga dinilai sangat menarik, dan disebut mirip dengan Angelina Jolie. "Vibe-nya sangat mirip dengan Jolie. Visualnya juga bernuansa Barat. Tapi bedanya dengan Jolie adalah dia sering bergaya dengan style cute," netizen itu menambahkan.


Postingan ini pun dikomentari para netizen yang lain. Sepakat dengan isi postingan, netizen menyatakan bahwa visual Lisa cocok dengan selera fans dan publik Western. Selain itu, kemampuannya di atas panggung juga menjadi salah satu faktor penentu.

Alasan Lisa BLACKPINK Populer Banget di Antara Fans dan Publik Western Jadi Bahasan

Pann

"Alasan Lisa populer banget di AS dan Eropa adalah karena rap dan tariannya yang swag dan penguasaan panggungnya," komentar netizen. "Aku nggak tahu soal Jolie, tapi saat orang Barat atau orang asing melihatnya, dia punya aura Barat. Dibandingkan dengan member lain dengan wajah khas Asia Timur, tampaknya bentuk dan fitur wajahnya lebih populer di kalangan orang Barat," kata netizen lainnya.

"Visualnya cuma nomor 2, alasan dia populer adalah karena dia selalu tampil bagus di atas panggung. Dia penuh swag, dia memang bintang," puji netizen. "Dia punya wajah Barat, tetapi wajahnya juga memiliki vibe Timur, itu sebabnya kamu tidak merasa seperti orang asing bahkan ketika dia berdiri dengan member atau dengan penyanyi lain," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait