Cuek Namanya Ramai Dikaitkan Konten Sindiran Bunga Zainal, Ria Ricis Pilih Berbagi Kabar Haru
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Namanya ramai terseret dan dituduh sebagai sosok yang disindir di konten Bunga Zainal, Ria Ricis cuek tak menanggapi dan memilih untuk berbagi kabar sekaligus sebuah pesan haru.

WowKeren - Konten Bunga Zainal baru-baru ini mendadak heboh ditanggapi oleh netizen di jagat maya. Pasalnya dalam konten video tersebut, Bunga Zainal curhat tentang seorang YouTuber yang dinilainya bersikap tak ramah. Bunga bercerita jika ia beberapa kali berusaha menyapa lewat senyuman namun tak mendapatkan reaksi apapun. Bunga pun menyindir sosok tersebut mengalami star syndrome.

Konten Bunga Zainal sontak viral dan ramai dibagikan oleh banyak akun gosip di Instagram. Namun rupanya netizen yang penasaran dengan sosok sang YouTuber langsung asal menebak hingga membuat nama Ria Ricis terseret.

Namun ramainya nama Ricis dikaitkan konten Bunga Zainal tak ditanggapi oleh istri Teuku Ryan itu. Alih-alih, Ricis memilih tetap disibukkan dengan kegiatannya sehari-hari yang ia bagikan di media sosial. Tak hanya itu, Ricis juga sempat berbagi kabar haru melalui postingan Insta Stories.

Ricis mengabarkan jika live di TikTok yang dilakukannya baru-baru ini masuk dalam kategori penjualan tertinggi. Ricis merasa terharu dengan orang-orang yang masih menunjukkan perhatian kepada dirinya.

"Kaget dan happy banget barusan dapet info live tiktok aku masuk penjualan tertinggi. Alhamdulillah terimakasih banyak kalian semua hebat. Allah baik banget. Aku terharu.. Kalian tetap setia dan stay terlebih mau beli barang2 yang aku jualin dan aku tau itu ga mudah utk kalian lakukan ke aku. Butu effort dan uang yg keluar," ujar Ria Ricis.

Cuek Namanya Ramai Dikaitkan Konten Sindiran Bunga Zainal, Ria Ricis Pilih Berbagi Kabar Haru

Insta Stories


Ricis kemudian balik mendoakan netizen yang sudah setia mengikuti live jualannya di TikTok. Ia berharap agar barang-barang jualannya yang sudah terbeli bisa bermanfaat kepada pemiliknya nanti.

"Masyaallah, aku selalu doain kalian. Semoga rejeki kalian lancar dan berkah, aamiin. Siapapun kalian, semoga Allah selalu menjaga kalian. Aamiin. Dan semoga baramg2 yang kalian beli bisa bener2 bermanfaat yah. Kita ketemu lagi jumat jam 2 siang live tiktok," pungkasnya.

Sikap cuek serupa ditunjukkan oleh Ricis kala mengunggah vlog terbaru di Instagram. Pada kesempatan tersebut, ia juga sempat menyinggung permintaan netizen untuk menanggapi terkait namanya yang sedang ramai diperbincangkan.

Namun Ricis justru memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih menjawab, ia balik berpesan tentan respons yang akan sealu disampaikannya yakni hanya melalui ucapan bersyukur bak tak ingin ambil pusing dengan beragam perbincangan yang terjadi.

"Jujur aku tuh berterima kasih dan bersyukur karena kalian. Walaupun kalian bikin aku ramai nih, aduh nggak enak mau nyebut," seloroh Ricis tertawa ngakak. "Tapi alhamdulillah dari Allah lewat kalian rezekinya. Makannya aku bersyukur banget. Makannya orang-orang kalau tanya 'Gimana Ricis pendapatnya ramai gini gini?' Cuma satu, bersyukur itu aja. Karena Allah titipin rezeki dari situ juga," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru