Laporan Dugaan Video Asusilanya Berlanjut, Rezky Aditya Santai Pamer Teaser Vlog Liburan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Nama Rezky Aditya baru-baru ini ramai disorot lantaran dipolisikan oleh seorang ustaz bernama Juliana atas dugaan video asusilanya. Ustaz Juliana sendiri telah menjalani pemeriksaan bersama di Polda Metro Jaya pada Selasa (7/2).

WowKeren - Laporan terkait dugaan video asusila Rezky Aditya berlanjut di tangan Polda Metro Jaya. Di tengah berlanjutnya laporan tersebut, Rezky justru santai membagikan teaser vlog liburannya bersama sang istri, Citra Kirana.

Lewat unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (8/2), Rezky membagikan sejumlah klip teaser vlog liburannya di luar negeri. Klip tersebut menunjukkan mulai dari awal perjalanan Rezky dan Ciki di bandara Soekarna-Hatta hingga momen pasangan tersebut asyik bermain salju di Eropa.

"Coming soon," demikian tulisan di unggahan Rezky.

Laporan Dugaan Video Asusilanya Berlanjut, Rezky Aditya Santai Pamer Teaser Vlog Liburan Laporan Dugaan Video Asusilanya Berlanjut, Rezky Aditya Santai Pamer Teaser Vlog Liburan

Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Sementara itu, Ciki juga membagikan teaser vlog liburan mereka ke akun Instagram-nya. Dalam keterangannya, Rezky dan Ciki mengunjungi tujuh kota di tiga negara Eropa. Vlog tersebut akan diunggah ke kanal YouTube mereka pada Jumat (10/2) mendatang.


"GUYS!!! buat yang dari kemarin nanya kapan VLOG tayang!! Save the date yaaa, hari jumat besok tgl 10 februari VLOG liburan eropa kita tayang nih. Set reminder nyaa yaahh di youtube. LOOOVEEE YOUUUU," tulis Ciki di kolom caption.

Di sisi lain, nama Rezky Aditya baru-baru ini kembali ramai disorot lantaran dipolisikan oleh seorang ustaz bernama Juliana atas dugaan video asusila. Ustaz Juliana sendiri telah menjalani pemeriksaan bersama pengacaranya di Polda Metro Jaya pada Selasa (7/2).

"Saya dipanggil kepolisian Polda Metro Jaya terkait laporan video syur dengan patut diduga Rezky Aditya. Ini kelanjutan dari hasil laporan di 12 Januari lalu," ujar Ustaz Juliana usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Adapun laporan terhadai Rezky ini terkait dengan UU ITE yang mengatur tentang pembuatan dan penyebaran pornografi di media sosial. Rezky sendiri sejauh ini masih belum memberikan tanggapan terkait kasus tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait