Suara Tinggi Arsy Putri Ashanty-Anang Hermansyah Kala Latihan Vokal Tuai Respons Beda
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Video Arsy Hermansyah tengah serius latihan vokal beredar luas di media sosial. Ia bawakan sebuah lagu Barat dengan nada cukup tinggi. Sayangnya vokal Arsy Hermansyah ini malah tuai respons beda. Seperti apa?

WowKeren - Putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsy Hermansyah sejak kecil sudah terlihat bakatnya. Pasalnya, baik Ashanty atau Anang tak jarang pamerkan skill Arsy lewat suara indahnya.

Bocah berusia delapan tahun itu miliki kemampuan olah vokal yang baik layaknya turunan dari kedua orangtuanya. Mengingat abik Ashanty maupun Anang merupakan penyanyi ternama di Tanah Air.

Dan baru-baru ini, Arsy kembali jadi sorotan usai beredar video dirinya tengah latihan vokal. Arsy bawakan sebuah lagu Barat dengan nada cukup tinggi hingga terdengar melengking.

Hebatnya, Arsy mampu mengeksekusi lagu tersebut dengan baik. Julukan "kecil-kecil cabe rawit" bak pantas ditujukan untuk Arsy lantaran suaranya yang begitu tinggi dan indah begitu bersahabat di telinga.


Sayangnya, netter yang melihat video di atas malah berikan respons berbeda. Sebagian besar dari mereka kritik vokal Arsy seraya sebut adik sambung Aurel Hermansyah tersebut terlalu memaksakan.

"Tehnik vocalnya kurang tertata sih cuma menang tinggi aj.. Beda sm Amora y," komen seorang netter. "Nyanyinya tp ngotot ga nyantai,klu dua lagu aja dinyanyikan bisa ngos2an tuh.Maaf," singgung yang lain. "Amora gak memaksakan dan natural... Kalo ini terlalu dipaksakan," celetuk lainnya.

"Triak2 nggak jelas,,,seperti nyanyi dikamar mandi," tambah yang lain. "Kalau aku blg sih agak fales ya Arsy kalau nyanyi," seloroh lainnya. "Apa sih... Nyanyi ato apa sih itu... Byk gaya aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru