Leher Lesti Kejora Ngintip Tak Tertutup Hijab Tuai Pro Kontra
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora bagikan foto close up dirinya dengan kenakan hijab bernuansa gelap serta riasan wajah lebih tebal dari biasanya. Pada potret Lesti Kejora ini, hal yang jadi banyak perbincangan justru gaya hijabnya. Kenapa?

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora lagi-lagi jadi bahan perbincangan publik. Meski sejak kasus KDRT yang ia alami memnbuatnya kini jarang terlihat di layar kaca, namun Lesti tetap aktif di media sosial.

Tak jarang ia bagikan berbagai kegiatan atau sekedar pajang foto seorang diri di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Lesti pamer fotonya dengan mode close up.

Paras cantiknya terpampang nyata dalam balutan hijab bernuansa gelap. Kali ini, riasan wajahnya pun terlihat lebih tebal dari biasanya sehingga wajah tegasnya ikut terpampang.

Dalam unggahan ini, ia hanya menambahkan emoji love serta tulisan arab dalam keterangan fotonya. Meksi begitu jumlah likes dari unggahan Lesti ini mencapai ratusan lebih.


Namun sayangnya, foto Lesti tersebut malah picu pro dan kontra di kalangan netter. Mereka sibuk permasalahkan gaya hijab Lesti yang biarkan bagian lehernya ngintip tak tertutup hijab.

"Ud 2x umrah pun, msh blm bs jg memahami cara berhijab yg benar, msh dinampakin lehernya biar apa cb? Biar keren mba? Ga pnting keren mba, yg penting nutup aurat, krn leher bagian dr aurat," komen seorang netter. "Gak penting juga nulis kaya gini, mrasa paling memahami agama, padahal tiap orang pnya proses sendiri2, jangan blang mengingatkan, yang Anda lakukan bkan mengingatkan tapi mempermalukan, menasehati itu ada adabnya," bela lainnya. "Bnyak tu artis yg udah umroh berulang kali masih seperti telanjang pakainya mba, kalo saya sih masih respek sama Lesti sekelas artis muda dan terkenal tapi dia sudah mau belajar lebih baik setidaknya dia sudah berpakaian yg sopan," imbuh yang lain.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Lesti belum berikan tanggapan apapun terkait hal di atas. Begitu pula dengan sang suami yakni Rizky Billar yang tak tampak cuap-cuap depan awak media.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait