V BTS Dapat Gelar Anak Berbakti dari Media Jepang, Hubungan dengan Ortu Disorot
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS mendapatkan gelar anak berbakti dalam daftar yang dibuat salah satu majalah Jepang. Hubungannya dengan orangtua kemudian menjadi sorotan.

WowKeren - V BTS baru-baru ini mendapatkan gelar anak berbakti dari media Jepang. Bersamaan dengan itu, bukti-bukti bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu berbakti pada kedua orangtua bermunculan dan jadi pembahasan menarik.

Belum lama ini, Elle Japan merilis daftar bintang Korea yang sukses tapi juga berbakti pada kedua orangtua. V berada di peringkat pertama, kemudian disusul bintang lainnya seperti IU, Suzy dan Taemin SHINee.

Selama ini, V terkenal dengan rasa hormatnya pada orangtua oleh penggemar. Sebagai contoh, saat BTS tampil di acara Yoo Jae Seok "You Quiz on The Block", Taehyung bicara mengenai orangtuanya dengan penuh kekaguman. Bahkan ia menganggap sang ayah lebih tampan darinya.

"Ayahku lebih tampan dariku, aku sagat mirip denganku dan ingin punya kepribadian seperti dia. Impianku adalah menjadi ayahku," kata V.

V BTS Dapat Gelar Anak Berbakti dari Media Jepang, Hubungan dengan Ortu Disorot

Source: Twitter


Selain itu, ayah V juga tidak menekannya untuk menjadi seorang idol. Hal itu dirasakan V ketika sedang berjuang keras selama hari-hari trainee.

"Masa trainee sangat sulit. Aku lelah dan ingin berhenti. Aku pernah menelpon orangtuaku sambil nangis. Tapi ayahku bilang, 'Kamu bisa berhenti jika kamu lelah. Kita bisa mencari karier lain. Dunia ini penuh dengan pilihan berbeda," kenang V.

Selain itu, V pernah menceritakan ketika ia memberi uang saku orangtuanya pada Shin Dong Yup di acara "Let's BTS". Ia pun mengaku selalu mengutamakan orangtuanya.

Karena sering dibahas, hubungan V dengan orangtuanya disorot sekaligus pakar humaniora Kim Jong Won turut. Menurutnya, kata-kata orangtua memberikan pengaruh positif pada V dan membuatnya jadi artis yang baik.

Sementara itu, V akan muncul dalam program PD Na Young Seok "Seo Jin's" bersama kedua teman dekatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Program kuliner itu nantinya akan disiarkan pada 24 Februari mendatang.

BTS kini tengah fokus pada aktivitas individual mereka. Dengan Jin mendaftar wajib miiliter lebih dulu, mereka akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang usai semua member selesai dengan tugas negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru