Ditanya Denny Sumargo Pilih Kerja atau Disumbang, Jawaban Nunung Membagongkan
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung jawab berbeda saat Denny Sumargo bertanya untuk yang kedua kalinya tentang sumbangan. Reaksi berbanding terbalik Nunung ini sukses memancing gelak tawa.

WowKeren - Menjadi tulang punggung keluarga, Nunung termasuk orang yang pekerja keras. Bahkan saat dokter telah memvonisnya mengidap kanker payudara stadium awal, Nunung tetap berusaha ingin terus bekerja selama dirinya mampu. Karena itu, ia tak kesulitan sama sekali saat Denny Sumargo memintanya untuk memilih antara diberi kerjaan atau sumbangan berupa uang.

Momen itu terekam dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (8/2). Tak dipungkiri Nunung jika ia merasa cemas karena kanker payudara yang menyerangnya bisa menghambat pekerjaan. Otomatis, keluarganya juga tidak akan mendapat jatah seintens dulu. Terlebih biaya pengobatan kanker tidaklah murah.

"Kira-kira apa yang sekarang Mbak Nunung butuhkan?" tanya Denny Sumargo. "(Kanker) lekas (ditangani dengan) tindakan, jadi nggak perlu nunggu lama," jawab Nunung.

Kemudian saat ditanya lagi apa yang ia butuhkan, Nunung hanya tersenyum malu-malu. Ia seperti ingin mengatakan sesuatu, tapi segan untuk menyampaikannya.

"Itu satu, dan itu berjalan dengan baik kan? Kedua apa? Yang malu-malu diutarakan apa?" tanya Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) lagi. "Nggak lah," balas Nunung.

Denny Sumargo yang seolah paham langsung menyinggung soal sumbangan. "Ada yang mau ngasih kerja. Sumbangan mau? Ih, ketawa lagi. Kamu lebih milih sumbangan atau dikasih kerja?" kata suami Olivia Allan ini.


Ditanya Denny Sumargo Pilih Kerja atau Disumbang, Jawaban Nunung Membagongkan

Densu Ngakak Dengar Jawaban Nunung Soal Sumbangan

Dengan tegas, Nunung menjawab lebih memilih kerjaan daripada diberi uang secara cuma-cuma. "Kerjaan," tutur komedian 59 tahun ini.

"Kamu nggak suka sumbangan?" tanya Densu memastikan. "Sumbangan tuh apa?" ujar Nunung balik bertanya. "Sumbangan, maksudnya ada orang yang bantu gitu-gitu," kata Densu mencoba menjelaskan maksud dari kata sumbangan yang diucapkannya.

Lucunya, Nunung langsung memberikan jawaban yang di luar dugaan. Densu mengira jika Nunung akan tetap pada pendiriannya dengan mengatakan lebih baik bekerja ketimbang mendapat sumbangan cuma-cuma. Namun, jawaban Nunung justru sebaliknya.

"Ya mau lah," kata Nunung seraya tertawa. Denny Sumargo pun ikut tertawa dan menggoda Nunung yang memberikan jawaban berbeda dari sebelumnya.

"Hahaha, bisa aja. Udah kayak srimulat di sini. Mau juga ya? Iya kalau gitu. Tapi kalau bisa penginnya tetep kerja aja ya?" tutur Densu. "Iya," sahut Nunung. "Jadi orang-orang kasih kesempatan gitu ya," tandas Densu yang akhirnya paham dengan maksud Nunung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait